Touring TeRuCI Ke Bumi Rafflesia Bengkulu

IMG_0968

Sukses dengan mengadakan “Brighten Up Toyota New Rush 2015” di 4 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya) pada April lalu. Klub pecinta Daihatsu Terios dan Toyota Rush yang tergabung dalam Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) kembali mengadakan Test Drive Toyota New Rush melintasi Bumi Rafflesia Bengkulu pada tanggal 29 Mei – 2 Juni 2015 lalu.

Touring ini diikuti oleh 15 kendaraan dari TeRuCI Jabodetabek, Cirebon dan Tegal dengan tetap mengedepankan Smart & Safety. Sebelum ke Bengkulu, rombongan singgah terlebih dulu ke Lampung untuk bergabung dengan 10 kendaraan TeRuCI Chapter Lampung yang akan ikut bergabung dalam rangkaian.

Toyota

Selama di Bengkulu, Teruci menyambangi beberapa objek wisata nasional bersejarah seperti Kediaman rumah Presiden Indonesia Pertama yaitu Ir. Soekarno dan juga benteng Marlborough, serta beberapa objek wisata seperti Pantai Parigi, Pantai Panjang dan Pantai Zakat.

TeRuCI Bumi Raflesia

“Selain sebagai ajang silaturrahmi, pada touring kali ini yang didukung pula oleh PT Toyota Astra Motor, TeRuCI ingin memperkenalkan perubahan yang ada maupun kenyamanan Toyota New Rush 2015 kepada saudara-saudara TeRuCI di Pulau Sumatera. Dimana ketangguhan dan kedinamisan Toyota New Rush ini diuji dengan melintasi jalur Lintas Sumatera yang terkenal dengan kelokan maupun tanjakan yang cukup memacu adrenalin. Tidak hanya itu dalam touring kali ini kami juga mengunjungi tempat-tempat bersejarah disana untuk menghormati jasa para pahlawan kita dalam menyambut kemerdekaan RI,” ujar Kumendan Pusat Teruci, Verly Nursanto dalam siaran pers yang diterima SL.com hari ini.

Acara touring kali ini turut didukung PT Astra Daihatsu Motor, GT Radial, Sakura Filter, Tetonis Watch serta HAPRO Roofbox.

Please follow and like us:

Leave a Reply