BMW Indonesia Hadirkan The all-new BMW X6

The all-new BMW X6 - 5

BMW Indonesia hari ini resmi memperkenalkan generasi kedua Sport Activity Coupé yakni The all-new BMW X6. SAV tampil dengan desain lebih canggih serta performa mesin luar biasa.

“All-new BMW X6 adalah satu-satunya Sports Activity Coupé di segmennya yang telah membukukan penjualan global hampir seperempat juta unit. Kendaraan dinamis ini juga memiliki posisi khusus di antara keluarga BMW X berkat desain eksterior yang sangat menarik, performa luar biasa serta kemewahan yang menyatu dengan beragam fitur inovatif,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“Mulai bulan ini, all-new BMW X6 xDrive35i akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan kendaraan dengan karisma, kemewahan dan kedinamisan,” tambah Karen.

Desain
Desain bodi all-new BMW X6 padukan tampilan kokoh dari model BMW X dan keanggunan khas desain kendaraan Coupé BMW. Kombinasi ini menghadirkan tampilan atletis dengan kap mesin dan sumbu roda yang lebih panjang, short front overhang, serta kompartemen penumpang belakang dengan konstruksi yang landai, sebagai fitur desain khas BMW.

Panel chrome tiga dimensi yang besar dan menyatu dengan desain lampu menggarisbawahi karakter mutakhir Adaptive LED Headlights. Di bagian belakang, dua garis lampu LED tiga-dimensi berbentuk L menciptakan tampilan mencolok, khususnya di malam hari.

Interior
Desain interior all-new BMW X6 memadukan ruang berlimpah dengan fitur khusus yang sporty serta suasana mewah. Desain atraktif dan sederet fitur yang menarik telah menonjolkan gaya eksklusif dari all-new BMW X6.

Desain pencahayaan ambient lighting menekankan kesatuan visual antara panel instrumen dan panel-panel pintu. Tata cahaya lampu LED di sekeliling garis interior serta di beberapa area, menghasilkan efek yang menarik. Pendaran cahaya biru, putih, oranye dapat dipilih secara monokrom atau kombinasi dapat diatur melalui sistem iDrive.

Pintu bagasi otomatis dan transmisi sport Steptronic 8-percepatan dengan paddle-shift pada lingkar kemudi, trim kulit dan AC empat zona menjadi fitur standart. Fleksibilitas interior juga telah ditingkatkan, dengan sandaran kursi belakang yang dapat dilipat 40:20:40 yang memungkinkan kapasitas bagasi untuk ditingkatkan dari 580 liter hingga 1.525 liter.

The all-new BMW X6 - 10

Pure Extravagance
All-new BMW X6 hadir dengan paket kelengkapan Pure Extravagance yang menambahkan aksen mencolok dan berkualitas tinggi untuk interior maupun eksterior. Opsi Pure Extravagance memberikan all-new BMW X6 tampilan eksklusif, salah satunya adalah skema warna Cerium Grey. Elemen perlindungan stainless steel untuk apron depan dan belakang, desain unik dari Air Breather di fender depan, trim aluminium dengan solid finish di ujung tailgate, kaca belakang yang lebar, dan velg aloi-ringan 20-inci dengan desain V-spoke dan finishing dua warna serta ban dengan ukuran berbeda di depan dan belakang.

Paket Pure Extravagance untuk eksterior tersebut dikombinasikan dengan kelengkapan interior yang tersedia dalam pilihan upholstery kulit ‘Dakota’’ untuk bangku yang sporty dan pilihan bahan dari BMW Individual dengan kulit ‘Walknappa’ pada panel instrumen. Kemewahan interior tersebut disempurnakan dengan trimming Aluminum berkualitas tinggi.

Performa
Lebih Dinamis dengan Efisiensi Konsumsi Bahan Bakar hingga 22 persen & Sistem All-wheel Drive Cerdas yang Aktif secara Permanen. All-new BMW X6 diluncurkan dalam varian BMW X6 xDrive35i dengan mesin bensin 3 liter 6-silinder in-line BMW TwinPower Turbo yang kuat dengan twin-scroll turbocharger, Valvetronic, Double VANOS dan High Precision Injection.

All-new BMW X6 dilengkapi dengan efisiensi luar biasa dan performa yang sangat baik, transmisi sport Steptronic 8-percepatan dengan konsumsi bahan bakar rata-rata (per siklus tes Uni Eropa) hanya 11,8 km/liter dan emisi CO2 198g/ km. Mesin tiga liter menghasilkan 306 hp, dapat mencapai 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam waktu 6,4 detik dengan kecepatan puncak 240 km/jam. Sistem all-wheel-drive cerdas yang aktif secara permanen pada BMW xDrive mengoptimalkan traksi, stabilitas, dan pengendalian saat menikung.

Paket chassis baru juga meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara, sesuai kondisi yang diinginkan. Kenyamanan berkendara yang lebih disempurnakan dapat dicapai berkat suspensi udara pada sumbu roda belakang dan Dynamic Damper Control yang termasuk dalam paket Comfort adaptive suspension package.

Extended BMW EfficientDynamics
Selain pengaturan COMFORT, SPORT, dan SPORT +, saklar Driving Experience Control pada konsol tengah juga memungkinkan pengemudi untuk mengaktifkan mode ECO PRO. Dalam mode ECO PRO, output mesin, respon akselerator dan karakteristik transmisi secara sistematis disesuaikan untuk mendukung gaya mengemudi yang hemat bahan bakar dan rendah rpm. Pada saat yang sama, mode ECO PRO juga memprogram fungsi-fungsi elektrik untuk manajemen energi yang lebih fisien. Mode ECO PRO juga memiliki fungsi coasting, yang terus memutar mesin setiap kali pengemudi mengangkat kakinya dari akselerator pada kecepatan antara 50 dan 160 km/jam dan tidak mengerem pada saat yang sama. Hal ini memungkinkan all-new BMW X6 untuk meluncur (coast) tanpa menurunkan putaran mesin, sehingga memastikan efisiensi bahan bakar maksimal.

BMW Head-Up Display
Untuk all-new BMW X6, BMW Head-Up Display – yang menampilkan informasi dalam tampilan layar widescreen full colour – kini meliputi konten yang lebih beragam. Bila diperlukan, daftar kontak telepon dan informasi hiburan juga dapat ditayangkan di hadapan pengemudi. Grafis 3D menunjukkan kecepatan kendaraan maupun pesan-pesan Check Control, informasi navigasi – termasuk rekomendasi lajur – serta informasi lainnya yang disediakan oleh sistem bantuan pengemudi.

BMW ConnectedDrive
Lampu depan Adaptive LED, Comfort Access, dan beberapa fitur terbaik lainnya menegaskan karakter inovatif dari all-new BMW X6. Selain itu, kenikmatan berkendara dan kenyamanan perjalanan jarak jauh dapat lebih diperkuat dengan fitur-fitur seperti Navigation System Professional dengan Touch Controller, Harman/Kardon high-end surround-sound system dengan output 600 W. Tampilan layar LCD 10.25 inci multifungsi dengan resolusi tinggi dikombinasikan dengan frame beraksen krom. Karakteristik berkendara ECO-PRO, Comfort, dan Sport memberikan pengalaman berbeda dengan mode Driving Experience Control termasuk ECO PRO Power dan torque readings.

All-new BMW X6 xDrive35i akan tersedia di seluruh Dealer Resmi BMW mulai dari Juni 2015. Kendaraan terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp. 1,889,000,000 off-the-road, dan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Please follow and like us:

Leave a Reply