Nissan Helat Nobar Final Liga Champions

Nonton Bareng Nissan - UEFA Champions League Final Match

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menutup tahun pertama kemitraan Nissan dan UEFA dengan mengirimkan 8 orang pemenang undian untuk menonton langsung pertandingan Final UEFA Champions League 2014 di Berlin, Jerman sekaligus menggelar acara nonton bareng di Jakarta pada hari Sabtu, 6 Juni 2015 lalu.

Setelah sukses mendukung berjalannya kompetisi UEFA Champions League di musim tanding 2014/15, Nissan akan terus menjadi salah satu sponsor utama kompetisi sepakbola antar klub paling bergensi di dunia ini sampai akhir musim tanding 2017/18.

President Director NMI, Steve Ardianto menjelaskan, ”Sama seperti yang dilakukan Nissan di tingkat global, NMI menggelar sejumlah program menarik yang berkaitan dengan UEFA Champions League sebagai wujud apresiasi kami kepada para customer setia Nissan. Selain itu, program-program ini diharapkan dapat menularkan semangat Innovation that Excites yang merupakan spirit dari kemitraan Nissan dengan UEFA Champion League kepada pecinta sepakbola di tanah air”.

Pada bulan November 2014 lalu, NMI meluncurkan Program Undian berhadiah 8 (delapan) tiket untuk menonton langsung pertandingan Final UEFA Champions League 2014 di Berlin, Jerman untuk konsumen yang membeli produk Nissan dari tanggal 20 November 2014 hingga 28 Februari 2015.

Terdapat 8 orang pemenang hasil undian yang dilakukan di hadapan notaris pada tanggal 6 April 2015 lalu. Kedelapan pemenang tersebut tidak hanya mendapatkan tiket menonton langsung pertandingan final UEFA Champions League, namun juga mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung para pemain klub Barcelona berlatih di Stadion Olympic, sehari sebelum pertandingan final diselenggarakan.

NMI juga mengadakan kegiatan nonton bareng final UEFA Champions League untuk publik, komunitas Nissan serta karyawan NMI pada hari Sabtu, 6 Juni 2015 di Summarecon Mall Serpong.

Untuk menandai kemitraannya dengan UEFA Champions League di awal tahun 2014, Nissan secara global telah meluncurkan kampanye Engineers of Excitement yang dibintangi oleh deretan pemain sepak bola kelas dunia Andrés Iniesta, Thiago Silva dan Yaya Toure sebagai duta kampanyenya. Kampanye tersebut telah tayang perdana pada tanggal 12 Agustus 2014 lalu.

“Melihat begitu tingginya antusiasme para customer Nissan tahun lalu, maka di tahun 2015 ini NMI akan kembali melakukan rangkaian kegiatan menarik terkait Nissan dan UEFA Champions League di Indonesia,” tambah Steve.

Leave a Reply