Deklarasi TACI Chapter SEPARACI

IMG_56393876701408

Klub pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada Sabtu (06/06/2015) mendeklarasikan chapter terbarunya yakni TACI Chapter SEPARACI (Serang, Pandeglang, Rangkas, dan Cilegon) di Jungle Park Krakatau, Cilegon.

Deklarasi TACI Chapter SEPARACI turut dihadiri Iptu Sudarman, Wakil Satlantas Polres Cilegon dan Ugum, Ketua Harian komunitas club F1 di Banten. Selain itu hadir pula 15 klub mobil di Banten, pengurus pusat TACI, perwakilan member TACI dari Jabodetabek, Bandung dan Lampung.

Seperti acara deklarasi chapter lainnya, sebelum menuju acara puncak, para member mengadakan konvoi Driving With Manners dari Rest Area Balaraja menuju Serang Timur.

Ubai, Ketua Chapter SEPARACI mengatakan saat ini wilayah SEPARACI memiliki 20 member, dengan deklarasi ini diharapkan member TACI Chapter SEPARACI menjadi lebih solid dan membawa pengaruh positif terhadap masyarakat, dan aktif menjalin silaturahmi dengan klub otomotif lainnya sesuai AD/ART TACI.

Sementara itu Iptu Sudarman sangat mendukung dengan hadirnya TACI, ia juga menyampaikan bahwa klub otomotif di Banten sendiri ada 89 klub roda dua dan 34 klub roda empat dengan berbagai merk. Disini kami sifatnya memberikan rasa aman dan kenyamanan. Dengan adanya paguyuban otomotif ini kita bisa bersama sama mengembangkan hobi kita.

Deklarasi TACI Chapter SEPARACI turut disponsori oleh GT Radial, Garda Oto, Astra Credit Companies, Oppo mobile, LG mobile, Info Dysindo, CV Artha Prima, PT Peteka Karya Tirta, CV Kota Baru, dan Tunas Toyota Cilegon.

Leave a Reply