Lebih Dari 30 Merek Mobil Dipastikan Ikut IIMS 2015

IIMS2015

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menggelar Technical Meeting di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/6) malam. Lebih dari 150 utusan peserta dari Agen Pemegang Merek (APM), dealer, kontraktor, agency, dan berbagai wakil industri pendukung otomotif hadir di acara ini. Dari pertemuan teknis ini kemudian terpantau situasi terkini bahwa 30-an merek mobil dipastikan ikut IIMS 2015.

“Alhamdulillah, semua exhibitors datang. Beberapa APM bahkan sudah lengkap dengan desain stand dan konsep acara masing-masing. Saya bersyukur konsep baru IIMS untuk mengetengahkan beragam elemen otomotif diapresiasi peserta dengan keyakinan inilah pameran otomotif yang terbesar dan terlengkap. Tradisi baru IIMS akan segera dimulai,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Pada kesempatan sama General Manager Dyandra Promosindo Ichwan Sofyan menyatakan pergelaran IIMS 2015 telah siap baik dari segi kepesertaan maupun persiapan teknis. “Acara hari ini berikut antusiasme peserta dan panitia menegaskan kesiapan itu. Kami mohon doa restu seluruh komunitas otomotif nasional agar hajatan bersama ini berlangsung sesuai rencana dan memberikan kontribusi dalam pengembangan otomotif Indonesia ke depannya,” katanya.

Opening Ceremony dan Press Day IIMS 2015 dilangsungkan pada 19 Agustus khusus untuk tamu-tamu VIP. “Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan keleluasaaan tamu VIP untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan peserta pameran. Sekaligus memberi keleluasaan bagi teman-teman jurnalis melaksanakan tugasnya tanpa bercampur dengan pengunjung umum,” imbuh Ichwan.

Pengunjung umum dapat menikmati pameran berbagai produk otomotif terkini plus sejumlah acara hiburan dan edukasi mulai 20 sampai 30 Agustus. Pada Senin – Kamis dibuka dari pukul 11.00 sampai 21.00 WIB, sementara Jumat – Minggu pada 10.00 sampai 21.00 WIB. Harga tiket masuk (HTM) ditetapkan Rp 40.000,- pada Senin – Kamis, sedangkan untuk Jumat – Minggu Rp 60.000. Seperti edisi tahun-tahun sebelumnya, panitia akan menyediakan bus penghubung dari berbagai lokasi strategis untuk memudahkan pengunjung ke lokasi.

“Seluruh panitia harus memaksimalkan persiapan demi kepuasan semua pihak yang terlibat. Di satu sisi kami berharap dan yakin IIMS bisa jadi solusi buat pelaku bisnis otomotif nasional mendongkrak performa penjualan pada masa-masa penuh tantangan dalam situasi perekonomian saat ini. Di sisi lain, pengunjung juga harus terpuaskan dengan kenyamanan, keragaman acara yang tak hanya menghibur tapi juga edukatif, plus akses sebaik-baiknya mulai saat datang sampai berada di dalam lokasi agar pulangnya penuh dengan kenangan manis,” tegas Hendra.

Seiring dengan persiapan teknis itu, kru Dyandra Promosindo masih terus berusaha menggelorakan hajatannya lewat program spesial Road to IIMS 2015 yang sudah berlangsung dalam dua bulan terakhir di beberapa kota.

Leave a Reply