Achilles Turun di Dua Kelas Balap ISSOM 2015

DSC_0221

PT Multistrada Arah Sarana Tbk, produsen ban nasional merk Achilles kembali meramaikan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kembali digelar di Sirkuit Sentul pada 23-24 Mei 2015. Dalam gelaran ini, pabrikan mobil Achilles kembali jadi sponsor acara dan mendukung tim yang berlaga.

Untuk ISSOM 2015 kali ini, Achilles ikut ambil bagian pada kelas Ferrari F430 Competizone Indonesia, kompetisi balap Ferrari F430 dan Supercar Series. Achilles turun dengan memberikan ban slick Achilles Radial GS 328 kepada tim yang berlaga.

DSC_0199

“Achilles ingin terus mendukung kegiatan motorsport di Indonesia dan juga mendukung kegiatan anak muda yang sejalan dengan spirit Achilles yaitu Tire for a Champion,” kata Uthan Sadikin, Direktur Sales dan Marketing PT Multistrada Arah Sarana yang ikut kedua balapan ini.

Dalam gelaran Ferrari F430 Competizone, lima mobil Ferrari turut serta. Selain Ferrari, Achilles juga memberikan dukungan pada Emmanuel Amandio dari Achilles Radial Racing Team, Jakarta Ban Racing Team, ABM Motorsport dan BMW Astra Cilandak.

Selain itu, Achilles juga turun di ajang balap lainnya, seperti Indonesia Retro Race pada sore hari.

Please follow and like us:

Leave a Reply