Honda Jazz Speed Challenge 10 & Honda Brio Speed Challenge 3 Digelar Akhir Pekan Ini

IMG_2585

 

Seri kedua ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 10 dan Honda Brio Speed Challenge 3 akan kembali digelar akhir pekan ini pada hari Minggu, 24 Mei 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada balap Honda Jazz Speed Challenge 10 seri pertama lalu, balapan di kelas Master berhasil dimenangkan oleh Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia, diikuti oleh Fino Saksono (GT Radial RT) di posisi kedua dan Alvin Bahar juga dari tim Honda Racing Indonesia di posisi ketiga. Rio SB memimpin klasemen pembalap sementara dengan 15 point, diikuti Fino Saksono dengan 12 point, dan Alvin Bahar dengan 10 point.

Untuk balapan HJSC 10 di kelas Rising Star, balapan berhasil dimenangkan oleh Sendy Setiawan (ABM Motorsport). Sendy Setiawan memimpin klasemen sementara dengan 15 point.  Sementara balapan HJSC 10 kelas Promotion, Andrew dari Honda Bandung RT berhasil memenangi balapan seri pertama lalu dan memimpin klasemen sementara dengan 15 point, diikuti oleh Rian Risky (Privateer) di posisi kedua dengan 12 point, dan Mulyadi Hannas (Sulsel Touring Car Team) di posisi ketiga dengan 10 point.

Selain HJSC 10, balapan HBSC 3 kelas Honda Brio 1.300 seri pertama lalu berhasil dimenangkan oleh Felix Hendrata (Privateer) sekaligus memimpin klasemen sementara untuk HBSC 3 kelas Honda Brio 1,300 dengan 15 point. Hendra Bonang (United Oil Racing Team) mengisi posisi kedua dengan 12 point dan Tugimin (Privateer) di posisi ketiga dengan 10 point.

Sementara itu balapan HBSC 3 kelas Honda Brio 1.200, Uki Ifwa dari tim Extrajoss Blend berhasil meraih kemenangan di seri pertama sekaligus memimpin klasemen sementara dengan 15 point, diikuti oleh H.M Kurdi (Privateer) di posisi kedua dengan 12 point dan Defa Tri Handoyo (Privateer) di posisi ketiga dengan 10 point.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge sudah memasuki musim yang baru, setiap pembalap telah memulai persaingan di musim yang baru ini. Selain menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz dan Honda Brio, partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda”.

Di hari yang sama juga akan digelar seri kedua ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Touring Car Championship (ITCC) 2015 seri kedua. Pada seri pertama lalu, duo pembalap tim Honda Racing Indonesia; Rio SB di posisi kedua dengan 12 point, dan Alvin Bahar di posisi ketiga dengan 11 point. Dengan hasil ini, tim Honda Racing Indonesia berhasil memimpin klasemen konstruktor dengan 23 point.

Please follow and like us:

Leave a Reply