Toyota Helat Journalist Workshop 2015

IMG_20150520_144202

Dunia industri dan teknologi otomotif yang semakin berkembang, membuat PT. Toyota-Astra Motor mengadakan Toyota Journalist Workshop bagi para jurnalis yang baru bergabung di dunia otomotif. Toyota Journalist Workshop 2015 berlangsung pada hari ini (20/05/2015) di Technical Service Division (TSD) PT. Toyota-Astra Motor, Sunter, Jakarta Utara

“Kegiatan workshop ini kami adakan dengan tujuan untuk memberikan gambaran mengenai teknologi dan pasar otomotif khususnya kepada rekan-rekan jurnalis dengan masa kerja kurang dari 2 tahun dalam dunia otomotif,” terang Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini, tampil sebagai pembicara pertama adalah Dadi Hendriadi, selaku GM Technical Service PT TAM yang memaparkan berbagai teknologi otomotif global terkini yang dikembangkan dan diterapkan Toyota pada produknya.

IMG_20150520_110651_1

Ragam teknologi otomotif global yang dikembangkan Toyota mulai dari sasis hingga teknologi mesin Hybrid dan teknologi mesin Fuel Cell System (mesin berbahan bakar hidrogen) yang kini telah dipakai pada Toyota Mirai, dipaparkan dalam acara yang diikuti oleh sekitar 36 jurnalis dari berbagai ini.

Usai pemaparan teknologi mesin kendaraan Toyota, workshop dilanjutkan dengan pemaparan segmentasi pasar otomotif yang disampaikan oleh Widyawati Soedigdo, selaku GM Corporate Planning & Public Relation PT TAM.

Kegiatan Toyota Journalist Workshop 2015 diakhiri dengan berkeliling melihat fasilitas yang ada di Technical Service Division (TSD) PT. Toyota-Astra Motor.

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply