Enam Dealer Mazda Raih ‘Mazda Dealer Excellence Award 2015’

Mazda Motor Indonesia - Dealer Excellence Award 2015 (1)

Dalam meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan bagi para pelanggannya, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) merealisasikan komitmennya dengan mengadakan ‘Mazda Dealer Excellence Award 2015’ yang berlangsung di Raffles Hotel, Kuningan, beberapa pekan lalu. Dari 41 dealer resmi Mazda terpilih enam dealer terbaik yang berhak meraih penghargaan Mazda Dealer Excellence Award 2015.

Keenam dealer resmi Mazda yang meraih penghargaan tersebut antara lain : Mazda Bandung, Mazda Cirebon, Mazda Kelapa Gading, Mazda Makassar, Mazda Medan, dan Mazda Jogjakarta.

“Mazda Dealer Excellence Award merupakan salah satu proram berskala nasional Mazda dalam mewujudkan visi dan misi Mazda untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Mazda. Hal ini sudah tentu harus diwujudkan melalui kolaborasi bersama para dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mencapai kepuasaan para pelanggan yang maksimal,” terang Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.

“Melalui program ini Mazda memberikan penghargaan bagi enam dealer terbaik dan kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dealer-dealer Mazda lainnya untuk memberikan pelayanan sempurna mulai dari proses awal penjualan hingga layanan after sales, bahkan untuk pembelian kembali produk Mazda lainnya.” Tutur Okue.

Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor PT Mazda Motor Indonesia menjelaskan, “Mazda Dealer Excellence Award merupakan bentuk apresiasi terdalam dari Mazda bagi seluruh dealer Mazda atas seluruh kinerja terdepan yang telah dilakukan dalam kegiatan penjualan dan after sales-nya. Para dealer Mazda ini diharapkan agar dapat terus meningkatkan kinerjanya dari waktu ke waktu guna memenuhi harapan pelanggan yang juga kian bertambah.”

“Sejalan dengan kampanye Be Alive yang menjadi semangat kerja Mazda di Indonesia, kami percaya bahwa melalui landasan ini Mazda akan selalu mengedepankan kepentingan para pelanggan kami dalam hal kualitas, layanan, dan produk Mazda. Melalui komitmen Mazda dan juga seluruh dealer Mazda di Indonesia dalam melakukan penyempurnaan dari segala sisi sejak awal 2014 sampai dengan pertengahan 2014 telah membuahkan hasil dimana Mazda Motor Indonesia berhasil meraih posisi pertama untuk kategori kepuasan pelanggan melalui survey yang dilakukan oleh J.D Power Asia Pasific.” Tutup Bancha.

Leave a Reply