Suzuki Indonesia Resmikan Outlet PT. Solo Indonesia Utama

Outlet Suzuki Solo Indonesia Utama-3

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), yaitu outlet Solo Indonesia Utama (SIU). Outlet terbaru ini berlokasi di Palur, Kab.Karangayar, Jawa Tengah. Peresmian outlet SIU ini, menjadi outlet ke-9 (sembilan) yang diresmikan oleh PT. SIS sepanjang semester pertama tahun 2015.

Sebelumnya, PT. SIS meresmikan pembukaan 8 outlet fasilitas 3S di Karawaci, Tangerang, lalu 2 outlet Mitra Suzuki di Banjarmasin dan Sampit, Kalimantan. Kemudian dilanjutkan pada Maret 2015, dengan pembukaan 4 outlet yakni outlet Armada Banda Jaya – Bireuen, Aceh, outlet Persada Lampung Raya, Lampung dan dua outlet Sejahtera Indobali Trada di Tabanan dan Gianyar, Bali. Terakhir pembukaan jaringan Suzuki dilakukan di Purwokerto, Jawa Tengah.

Outlet Suzuki Solo Indonesia Utama-8

Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Pembukaan outlet Solo Indonesia Utama, Palur, Karanganyar, Jawa Tengah sebagai kelanjutan perluasan jaringan penjualan Suzuki di semester pertama tahun 2015. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi para calon konsumen dan konsumen Suzuki. Kami berharap pembukaan outlet ini dapat memberikan kemudahan pelayanan mobil Suzuki bagi warga Surakarta dan sekitarnya,” ujar Davy.

Outlet terbaru PT. Solo Indonesia Utama Cabang Palur – Karanganyar, berlokasi di Jl. Raya Solo-Karanganyar KM5 Palur, Kelurahan Ngringo, Kec. Jaten, Kab Karanganyar, Jawa Tengah berdiri di atas lahan seluas 750 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 1.280m2.

Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini guna melayani kebutuhan konsumen Suzuki di Karanganyar dan sekitarnya.

Outlet Suzuki Solo Indonesia Utama-4

PT. Solo Indonesia Utama telah memiliki karyawan sebanyak 197 orang, berdiri sejak tahun 1975 dan hingga saat ini telah memiliki 5 outlet yang terdiri dari 2 outlet 3S dan 3 outlet 1S (Sales). Selain itu, PT. Solo Indonesia Utama dari tahun ke tahun selalu menunjukan peningkatan penjualan. Sepanjang tahun 2009 sampai 2014, angka penjualan dari Solo Indonesia Utama menunjukan tren positif, terbukti pada tahun 2009 tercatat sebanyak 574 unit mobil terjual, meningkat pada tahun 2014 menjadi 2.182 unit.

Outlet PT. Solo Indonesia Utama, Palur – Karanganyar juga dilengkapi dengan fasilitas ruang bemain untuk anak-anak, koneksi internet gratis, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel dilengkapi dengan kapasitas 3 stall, layanan cuci, serta express maintenance. Dengan fasilitas tersebut bengkel ini mampu melayani sekitar 10 – 15 unit per hari.

Outlet Suzuki Solo Indonesia Utama-2

Leave a Reply