SOIB Motorcycle Akan Ramaikan Pasar Moge

IMG_20150518_124331

Buat Anda pembaca setia SL.com, tidak lama lagi akan hadir sepeda motor asal Perancis yakni Mash Motorcycle di Indonesia dengan nama SOIB Motorcycle. SOIB Motorcycle akan hadir dalam 2 varian yakni SOIB Racer dan SOIB Adventure.

SOIB Motorcycle Akan Ramaikan Pasar Moge
Sosok SOIB Motorcycle saat ini ada di Hobby Motor, salah satu dealer moge yang berlokasi di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun demikian motor SOIB yang rencananya akan dijual di bawah Rp. 100 juta tersebut masih belum resmi dirilis.

IMG_20150518_124139

Michael Sofyan, punggawa dari Hobby Motor, salah satu dealer yang melayani penjualan SOIB Motorcycle mengatakan bahwa akan segera hadir tahun ini, “Jika tidak ada hambatan, SOIB akan secara resmi hadir di Indonesia paling lambat akhir tahun 2015. Untuk harganya tidak akan lebih dari Rp. 100 juta, jadi cukup terjangkau untuk motor model seperti ini,” terang Michael saat ditemui SL.com hari ini (18/05/2015).

SOIB Racer 500 hadir dengan model klasik retro, dimana para bikers Tanah Air sedang menggandrungi motor dengan model tersebut. Demikian pula halnya dengan SOIB Adventure 500, motor dual-purpose yang hadir bagi bikers pecinta adventure / touring. Kedua motor ini sama-sama menggendong mesin 500 cc lansiran Mash Motorcycle.

IMG_20150518_124453

SOIB Motorcycle Dirakit di Tangerang Selatan
Sepeda motor merek Mash Motorcycle atau SOIB Motorcycle sebenarnya telah ada di Indonesia pada 2008, namun saat itu motor tersebut bermain di wilayah Indonesia Timur. Tahun ini Mash Motorcycle akan masuk ke Indonesia dalam bentuk Completely Knock Down (CKD) alias dirakit di Indonesia.

“Mash motorcycle yang hadir dengan merek SOIB masuk ke Indonesia dalam bentuk CKD. Workshop perakitannya ada di Kompleks Pergudangan Taman Tekno, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan,” tutup Michael.

Please follow and like us:

2 thoughts on “SOIB Motorcycle Akan Ramaikan Pasar Moge

  1. […] diperkenalakan pada pertengahan Mei 2015 lalu di artikel ini secara eksklusif kepada SL.com, akhirnya PT Hobby Motor Indonesia (HMI) resmi meluncurkan motor […]

  2. […] diperkenalkan pada pertengahan Mei 2015 lalu di artikel ini, akhirnya PT Hobby Motor Indonesia (HMI) secara resmi meluncurkan motor SOIB Motor pada ajang […]

Leave a Reply