Hot Import Nights (HIN) Sambangi Bogor & Depok

4

Berturut-turut sebagai kota keenam dan ketujuh dari total 14 kota, seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi Hot Import Nights (HIN) akan menyapa para pecinta otomotif dan modifikasi di kota Bogor dan Depok, bertempat di Ekalokasari Plaza Bogor pada 16-17 Mei dan DMall Depok pada 23-24 Mei mendatang.

Setelah beranjak dari kota Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Lampung, dan Jogjakarta dengan
menghadirkan lebih dari total 700 mobil modifikasi, HIN akan kembali menyapa kota Bogor dan Depok dalam gelaran Hot Import Nights sekaligus Sirion Dress-Up Challenge yang diadakan bekerjasama dengan Astra Daihatsu Motor.

BOGORHINID15

Seperti pada seri-seri sebelumnya, HIN akan mengumpulkan mobil-mobil modifikasi sekaligus pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari kota Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya, seperti Alterpro, LV, dan masih banyak lagi. Sementara pada HIN Depok akan hadir sejumlah klub seperti Anak Cibubur, Xrules, All Toyota Club, Sumber Ban, Freedom, dan lain-lain.

Pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi, HIN ELITE, juga akan berlanjut dan dipastikan akan semakin memanas di kota Bogor dan Depok.

Selain itu, HIN Bogor dan Depok juga akan kembali menjadi ajang pertarungan modifikasi Daihatsu Sirion melalui Sirion Dress-Up Challenge yang akan memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN dengan hadiah jutaan Rupiah serta kesempatan untuk mendapatkan sebuah Daihatsu New Sirion bagi mobil Sirion di putaran final di Jakarta.

1

Selain kedua Daihatsu New Sirion tersebut, masih ada pula Daihatsu New Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015 yang beruntung.

Disamping pameran dan kompetisi mobil modifikasi serta Sirion Dress-Up Challenge, akan digelar pula kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, kompetisi audio HINSound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter, serta kompetisi fotografi yang didukung model-model HIN Girlfriends.

Pemilihan Miss HIN, Vape Cloud Contest yang didukung oleh Indonesia Vapor dan Republik Vape, beserta DJ Battle yang diselenggerakan bekerjasama dengan BSDJ juga dipastikan akan tetap memikat para pengunjung yang hadir.

Pihak penyelenggara juga akan kembali mendatangkan juri-juri internasional ataupun independen untuk menjaga kenetralan penjurian serta kredibilitas event HIN yang telah terbentuk baik selama ini.

BOGORHINID15

Leave a Reply