HSX Tangerang Geber Honda Sport Motorshow 2015 kota Tangerang

IMG_2944

 

Ditengah ramainya persaingan motor sport di Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara roadshow yang bertajuk Honda Sport MotorShow 2015,Minggu (29/03) berlokasi di Lapangan lapas anak Tangerang. Bertujuan memperkenalkan jajaran motor sportnya di Indonesia. Adapun model motor sport yang dipromosikan melalui program ini adalah Honda Verza CBR150R.

Sebanyak enam member dari Honda Supra X 125 Community Chapter Tangerang atau yang lebih dikenal bangsaters dikalangan bikers tangerang ikut ambil bagian. Tidak sekedar promosi namun juga diisi beragam kegiatan yang cukup menarik antara lain pemecahan rekor MURI riding test dengan peserta terbanyak, serta kumpul bareng bersama komunitas Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Berbagai kegiatan diselenggarakan mulai dari uji coba seluruh motor sport milik Honda, hiburan musik hingga games dan kuis yang menarik semua pengunjung di acara tersebut. Namun di antara banyaknya rangkaian acara tersebut ada satu kegiatan yang mendapatkan respon besar.

Pengunjung pun harus rela antre untuk mendapatkan giliran menjajal motor sport Honda. Mengapa? Ini bukan sembarang ajang menjajal motor sport Honda saja, melainkan setiap pengunjung yang sudah mencoba motor sport Honda berhak ikut undian untuk nonton MotoGP langsung di Sirkuit Sepang.

Selain itu, seiring dengan program kepengurusan baru di Honda Supra X 125 Community Chapter Tangerang yang ingin kembali mempererat tali silaturahmi sesama bikers di Kota Tangerang dan juga membangkitkan semangat kembali di internal komunitas pada acara tersebut bergabunglah 1 orang calon anggota (Ca-Ang) baru asal dari Perumnas Kota Tangerang yang ingin bergabung dengan keluarga besar Honda Supra X 125 Community Chapter Tangerang.

Akhir paragraf, semoga kedepannya Honda Supra X 125 Community Chapter Tangerang bertambah solid dan kembali mengepakkan sayapnya agar lebih dikenal lagi di seluruh komunitas maupun club yang berada di Kota Tangerang.

Please follow and like us:

Leave a Reply