Team Achilles Naik Podium di KMC Wheels Super Drift Challenge

FDLB 2

 

KMC Wheels Super Drift Challenge baru saja digelar pada 19 April 2015 di Long Beach, California, pebalap Robbie Nishida dari Achilles Racing Team tampil sebagai juara kedua.

KMC Wheels Super Drift Challenge yang diselenggarakan oleh Formula Drift merupakan bagian dari ajang tahunan Toyota Grand Prix di Long Beach. Tahun 2015 ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan KMC Wheels Super Drift Challenge.

Sebanyak 13 pebalap ikut serta dalam ajang bergengsi yang menyuguhkan hadiah sebesar 25.000 USD. Para pebalap tersebut adalah Odi Bakchis, Joon Maeng, Mike Essa, Dean Kearney, Brandon Wicknick, Forrest Wang, Charles Ng, Jeff Jones, Alec Hohnadell, Kyle Mohan, Justin Pawlak, Robbie Nishida dan Conrad Grunewald.

Jim Liaw, presiden dan co-founder dari Formula Drift mengungkapkan kegembiraannya dapat menghadirkan drifting competition di area Long Beach yang merupakan bagian dari Toyota Grand Prix of Long Beach. “We were excited to be able to showcase competition drifting under the lights on the streets of Long Beach. Then to see a capacity turn out for the fierce competition capped off an eventful Saturday at the Toyota Grand Prix of Long Beach,” demikian yang diungkapkan oleh Jim Liaw.

Sementara itu, Achilles juga berbangga dengan keberhasilan Robbie Nishida, pebalap asal Jepang, yang berhasil membawa Achilles Motorsport menempati juara kedua. “Achilles akan terus mendukung para pebalapnya untuk meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi di masa mendatang. Keberhasilan Robbie Nishida merupakan bukti bahwa Achilles Motorsport merupakan salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Adrie Yahya, Brand Activation Achilles dari PT.Multistrada Arah Sarana, tbk.

Formula Drift sendiri akan terus berlanjut ke babak kedua, yaitu Road to the Championship di Road Atlanta yang akan digelar pada 8-9 Mei 2015. Mengenai kompetisi ini dapat ditelusuri melalui www.formulad.com.

Leave a Reply