Mario Iroth “Wheel Story 3” dilepas oleh Walikota Bandung Kang Emil

DSCF0274

Bersamaan dengan peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika, Walikota Bandung Ridwan Kamil melepas peturing Mario Iroth dan pasangannya Lilis Handayani memulai perjalanan touring Wheel Story dari Paris van Java, Bandung, menuju Paris, Prancis. Acara pelepasan berlangsung di Taman Film, Bandung tadi siang (Selasa, 21/4/15).

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil tampak sangat bahagia, sekaligus bangga saat melepas rider yang akan menyebar misi solidaritas dari Indonesia ini. Ia pun memberikan doa terbaiknya untuk Mario Iroth bersama pasangannya yang bernama Lilis Handyani yang akan bertugas membuat dokumentasi selama perjalanan touring tersebut.

Sebagaimana sudah direncanakan oleh Mario, bahwa ia memilih start dari Bandung, Jawa Barat ini memang pilihan terbaiknya karena sangat pas dengan peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) yang diadakan di Paris van Java, Bandung, dan titik finish Mario nantinya akan tiba di kota Paris Perancis.

Perjalanan Mario Iroth berkendara moge Benelli BN600 akan menempuh jarak sekitar 30.000 km. dengan waktu tempuh selama 150 hari. Mereka akan mengusung misi solidaritas sesuai dengan tema KAA.

Hadir pada acara tersebut sejumlah sponsor yang mendukung perjalanan Wheel Story 3 ini, antara lain Benelli Motor Indonesia, Respiro, Castrol, Michelin, Proman, dan juga Motobikerz.com sebagai media partner hadir di Bandung.

Nantikan artikel lanjutan dan foto perjalanan dari Mario Iroth bersama Lilis Handyani di halaman Motobikerz.com

Leave a Reply