Gajah Tunggal Luncurkan GT Radial Savero SUV

DSC_1133

Semakin maraknya produsen otomotif yang menghadirkan mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) dan Crossover yang diiringi dengan meningkatnya penjualan kendaraan tersebut, membuat PT Gajah Tunggal Tbk memproduksi ban terbaru untuk jenis kendaraan tersebut yakni ban GT Radial Savero SUV.

DSC_1115

Dengan mengambil lokasi di Summarecon Digital Center (SDC) pada hari Jumat (17/04/2015) kemarin, PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan produk terbarunya yaitu GT RADIAL SAVERO SUV. Peluncuran ini dihadiri oleh para distributor GT Radial baik dalam negeri maupun mancanegara, antara lain dari Malaysia, Singapura, Filipina, Srilangka, Jepang, Mesir, New Zealand, dan Australia juga perwakilan dari Original Equipment Manufacturer (OEM) yang menjadi partner beserta rekan-rekan media untuk mencoba keunggulan ban GT Radial Savero SUV.

DSC_1102

“Peluncuran ban GT Radial Savero SUV ini merupakan suatu inovasi terbaru dari PT Gajah Tunggal Tbk yang akan terus mengembangkan produk-produk andalannya untuk mempertahankan posisinya sebagai produsen ban terbaik kebanggaan bangsa yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” terang General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo.

GT Radial Savero SUV dirancang khusus untuk kendaraan SUV dan Crossover. Dengan mengadopsi teknologi kompon dan desain terkini, performa GT Radial Savero SUV handal dalam melakukan manuver-manuver di kondisi jalan basah. Ban yang memiliki empat alur utama pada pola telapak ban-nya dapat menepis air dengan sangat cepat serta mencegah efek hydroplaning saat melewati jalan basah.

DSC_1139

Design sipes pada ban GT Radial Savero SUV disusun secara geometris membentuk kombinasi blok yang dapat meredam kebisingan ban yang mengacu ke standar Eropa (EU labelling). Kombinasi sipes yang melingkari rib membuat pengereman sangat responsif di jalan basah dan kering.

Telapak ban dirancang dengan mesin khusus yang menghasilkan Rolling Resistance terendah sehingga dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Blok pada bahu ban dirancang dengan kuat dan lentur yang dapat menghasilkan daya traksi lebih kuat dan optimal sehingga pengedalian lebih presisi.

Turut hadir peluncuran ban GT Radial Savero SUV ini Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk, Christopher Chan beserta Wakil Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk Buddy Tanasaleh, serta jajaran management PT Gajah Tunggal Tbk lainnya.

DSC_1169

Saat ini GT Radial Savero SUV tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 15 inci sampai dengan 20 inci. HArapannya dengan hadirnya GT Radial Savero SUV dapat memenuhi kebutuhan ban replacement berkualitas dengan harga terjangkau bagi pengguna kendaraan SUV dan Crossover di Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply