Astra Toyota AGYA Hadir dengan Safety Features Paling Aman

Type TRD Sport Front (White)

 

Sejak awal kehadirannya sebagai mobil pilihan utama di kelas entry hatchback, faktor keamanan Astra Toyota AGYA sudah mendapat perhatian, dan merupakan model entry hatchback terdepan dengan perlengkapan safety paling lengkap dikelasnya dengan fitur fitur safety seperti Dual Airbags, serta Pre Tensioner & Force Limiter Seatbelt.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, PT Toyota-Astra Motor tidak hanya concern terhadap keamanan pengemudi dan penumpang, melainkan juga keamanan bagi si buah hati. Astra Toyota Agya kini dilengkapi dengan sistem ISOFIX untuk memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya untuk pemasangan dan penggunaan baby car seat. Selain itu, keamanan penumpang di dalam kabin AGYA terlindungi dengan Body Reinforcement yang semakin membuat kokoh AGYA. Kenyamanan keluarga juga semakin bertambah dengan penambahan New Air Freshener Lever.

“Ini merupakan wujud apresiasi kami, sekaligus bukti bahwa faktor keamanan dan kenyaman pelanggan menjadi prioritas dan standar kualitas untuk semua segmen mobil Toyota termasuk AGYA yang kami lengkapi dengan sistem ISOFIX serta Body Reinforcement untuk menambah keamanan dan kenyamanan,” kata Marketing Director TAM Rahmat Samulo.

Astra Toyota AGYA lahir untuk memenuhi peningkatan permintaan dari masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda empat dengan harga terjangkau agar bisa mengoptimalkan peningkatan daya beli dan sebagai tanda perbaikan tingkat kesejahteraan keluarga. Sebagian besar pelanggan Astra Toyota AGYA adalah first time car owner, sehingga keamanan menjadi perhatian utama.

Selain untuk mendukung transportasi sehari-hari guna memperbaiki produktivitas kerja, dengan Astra AGYA kini konsumen bisa berpergian bersama seluruh anggota keluarga dengan lebih nyaman. “Bisa dikatakan, kelahiran Astra AGYA tidak hanya respon Toyota terhadap kebijakan pemerintah dalam pengembangan industri otomotif, tapi sekaligus simbol pencapaian tingginya pertumbuhan kelas menengah di Indonesia,” kata Samulo.

Diluncurkan pada 2013, Astra AGYA langsung memimpin pasar di segmennya dengan angka penjualan 22.376 unit. Setahun kemudian atau pada pada 2014, penjualannya melonjak dengan kenaikan hampir 200% menjadi 67.064 unit dengan market share 40,7%.

Lonjakan tersebut tidak hanya memperkokoh posisi Astra AGYA sebagai market leader, namun penjualannya berhasil memberikan kontribusi terbesar terhadap pertumbuhan pasar segmen new hacthback Dengan kenaikan angka penjualan pada 2014 sebesar 44.968 unit, Astra AGYA berhasil memberikan kontribusi sebesar 43,31% terhadap pertumbuhan pasar  di segmennya yang naik dari 51.180 unit pada 2013 menjadi 154.714 unit pada 2014.

Menyandang mesin 1 KR berkapasitas 1.000 cc, membuat performa Astra Toyota AGYA tidak hanya kuat dan bertenaga tetapi juga efisien dalam penggunaan bahan bakar.
Mesin ini mampu menghasilkan maximum power 65.3 ps / 6,000 rpm serta torsi maksimal 8,8 kgm / 3,600 rpm.

Hadir dalam 6 line up, pelanggan mempunyai pilihan yang luas, dari E MT dan AT, G MT dan AT serta varian TRD yang juga memiliki pilihan transmisi otomatis atau manual.

Interior yang luas, menawarkan kenyaman bagi pengemudi dan penumpang serta ruang yang luas bagi barang-barang. Didukung power steering, audio system dan fitur lainnya, Astra AGYA memberikan kenyaman yang lebih kepada pelanggan. “Kami bersyukur dapat melayani konsumen Toyota termasuk pemilik AGYA, dengan 276 outlet dealer dan jaringan aftersales service Toyota yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.,” kata Rahmat Samulo. (*)

Please follow and like us:

One thought on “Astra Toyota AGYA Hadir dengan Safety Features Paling Aman

  1. […] jadi masihlah teringat di benak kita seandainya dengan cara mutu Feature Kenyamanan & Keamanan Toyota Agya pengendara, Agya sukses mendapat rating tidak mengecewakan baik di uji tabrak tingkat […]

Leave a Reply