Persaingan para pembalap muda warnai Honda Brio Speed Challenge

DSC_1613 (HBSC 3)

 

Persaingan para pembalap muda warnai jalannya seri pertama ajang  balap Honda Brio Speed Challenge 3 pada hari Minggu, 12 April 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ajang balap tersebut diselenggarakan bersamaan dengan seri pertama Honda Jazz Speed Challenge 10 dan Indonesian Touring Car Championship 2015.

Honda Brio Speed Challenge 3 dibagi dalam dua kelas, yaitu Honda Brio 1.3 liter dan Honda Brio 1.2 liter. Secara total, seri pertama Honda Brio Speed Challenge 3 diikuti oleh 15 orang pembalap, dimana 5 orang diantaranya adalah pembalap yang baru berpartisipasi di musim ini.

Di kelas Honda Brio 1.3 liter, Felix Hendrata (Privateer) berhasil meraih kemenangan di seri pertama ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3. Posisi kedua berhasil diraih oleh Hendra Bonang (United Oil Racing Team), dan Tugimin (Privateer) di posisi ketiga.

Sementara itu di kelas Honda Brio 1.2 liter, Uki Ifwa dari tim Extrajoss Blend berhasil meraih kemenangan di seri pertama ini, diikuti oleh H.M Kurdi (Privateer) di posisi kedua dan Defa Tri Handoyo (Privateer) di posisi ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Brio  Speed Challenge sudah memasuki musim yang baru yaitu musim yang ketiga, saatnya para pembalap memulai lagi persaingan di musim yang baru ini. Selain menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Brio, partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda”.

Seri kedua ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 yang akan berlangsung pada hari Minggu, 24 Mei 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Please follow and like us:

Leave a Reply