All New Honda Jazz Generasi Terbaru berlaga di ajang Indonesia Touring Car Championship 2015

DSC_0155

 

Ajang balap Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 putaran pertama kembali digelar pada Sabtu – Minggu (11-12 April 2015). Kelas balap paling bergengsi di Indonesia, yaitu Indonesia Touring Car Championship 2015 akan menarik pasalnya. Tim Honda Racing Indonesia akan mengandalkan kekuatan dari mobil balap All New Honda Jazz. 

Tim Honda Racing Indonesia kembali diperkuat oleh dua pembalap kelas Master yaitu Alvin Bahar dan Rio SB. Pada musim lalu, Tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih gelar juara konstruktor serta gelar juara Nasional yang berhasil diraih oleh Alvin Bahar.

Kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge 10, Honda Brio Speed Challenge 3 dan Indonesia Touring Car Championship 2015 akan diadakan sebanyak 6 seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Honda CR-Z Menjadi Mobil Ofisial ISSOM 2015

Yang juiga tak kalah menarik adalah, kehadiran mobil Sport Hybrid Honda CR-Z kembali menjadi mobil ofisial ISSOM 2015 yang akan dimulai pada hari Minggu, 12 April 2015.

Sebelumnya, Honda CR-Z sudah turun menjadi mobil ofisial untuk seri pertama balap Indospeed Race Series pada tanggal 15 Maret 2015 lalu. Honda CR-Z akan kembali menjadi Safety Car untuk mengawal keselamatan para peserta balap, Fast Doctor yang akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam sirkuit dan COC (Clerk of The Course) sebagai mobil ofisial dan komite balap.

Honda CR-Z mempunyai karakter performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya, sehingga mobil ini sesuai dengan perannya pada ISSOM 2014 ini sebagai Safety Car, Fast Doctor Car dan juga COC.

Leave a Reply