Suzuki Indonesia Serahkan Donasi 200 Traffic Cone kepada Ditlantas Polda Metro Jaya

SuzukiCar-01

 

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) serahkan donasi sebanyak 200 buah traffic cone kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya.

Penyerahan donasi secara simbolik berlangsung di Taman Lalu Lintas – Saka Bhayangkara Cibubur, Jakarta Timur (08/04) oleh Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada Doktor Bakharuddin M.S, M.Si., Wadirlantas Polda Metro Jaya, yang disaksikan oleh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya, HIMPAUDI Kecamatan Cileungsi, Manajemen PT.SIS; Dimelza Sharindradini – Head of 4W Communications Development, Aris Indratmojo – Head of 4W Brand Development, Permata Islam – Deputy Head of 4W Brand Development, serta sejumlah perwakilan anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan TK se-kecamatan Cileungsi, Bogor.

Seremoni penyerahan donasi ini dilakukan pada program bertemakan “Ayo Disiplin Berlalu Lintas Sejak Dini” yang bertepatan dengan acara Open House Polisi Sahabat Anak dan Pekan Olahraga Seni (PORSENI) PAUD dan TK se-kecamatan Cileungsi, Jawa Barat. Sejumlah 1.900 anak-anak tingkat PAUD dan TK turut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan dan kesenian, seperti: lomba mewarnai, lomba tari, lomba menyanyi, lomba mencocokkan gambar, lomba simpai dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya, Doktor Bakharuddin M.S, M.Si., Wadirlantas Polda Metro Jaya  mengungkapkan, “Kami mengajak semua pihak untuk turut serta dalam program pendisiplinan tertib lalu lintas sejak dini ini mulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga dimana terdapat orang tua dan anak-anak.

Selain itu,  kami juga mengajak semua pihak seperti sekolah, swasta dan pemerintah untuk turut mendukung disiplin berlalu lintas. Tertib lalu lintas ini merupakan tanggung jawab kita semua karena sangat penting untuk menanamkan peraturan lalu lintas ini sejak dini. Kami juga berterima kasih kepada Suzuki yang turut mendukung program kami ini secara berkesinambungan.”

Ia pun menambahkan bahwa program ini bagus sekali untuk terus diterapkan di seluruh PAUD dan TK, “Program ini merupakan penanaman kedisiplinan bagi anak- anak usia dini sehingga nanti kedepannya mereka akan menjadi pribadi yang selalu sadar berlalu lintas dan mematuhi lalu lintas yang nantinya akan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.”

Sehubungan dengan program tertib lalu lintas sejak dini ini, Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan “Melanjutkan komitmen mendukung program tertib berlalu lintas, Suzuki menyerahkan 200 traffic cone kepada  Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Melalui donasi ini, kami berharap dapat membantu menumbuhkan tertib dan disiplin berkendara sejak dini, terutama bagi anak – anak. Selain itu, melalui donasi ini dapat memotivasi kami meningkatkan kualitas pelayanan Suzuki Indonesia kepada masyarakat,” ujar Andy.

Dengan mendukung program Tertib Lalu Lintas Sejak Dini ini, semakin membuktikan komitmen Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

Leave a Reply