TEVCI jajal rute tanjakan ke Pelabuhan Ratu dan Pantai Sawarna Banten

IMG-20150407-WA0003

 

Berdasarkan info-info negatif yang berkembang di kalangan pengguna Etios umumnya dan khususnya member member TEVCI yang mengeluhkan tenaga etios kurang “joss” pada setiap tanjakan, maka dari itu  TEVCI menggelar dan mengeksplore pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi dan Pantai Sawarna Banten, pada hari Jum’at – Sabtu, 3  – 4 April 2015, untuk menjawab info-info tersebut dan meyakinkan bahwa Etios Valco juga kuat di medan tanjakan yang rusak.

Selain itu kegiatan ini untuk mempererat ikatan antara member Toyota Etios Valco Club Indonesia [TEVCI]. Kegiatan ini diikuti dari perwakilan tiap chapter, diantaranya Chapter Sukabumi, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bandung dan Lampung. Partisipasi tiap chapter ini diharapkan menjadi jembatan komunikasi yang mampu menjawab keluhan akan mobil etios.

Tamhid Amali selaku Ketua Umum TEVCI mengatakan, “Kami memang pada dasarnya ingin mencoba kekuatan etios kami. Dan menepis isu isu kelemahan etios dengan kegiatan ini kami bisa ikut berkontribusi dan berpartisipasi aktif memberikan respon positif terhadap minat penggemar otomotif akan Etios Valco ini. Selain itu, member TEVCI juga bisa mendapat pelajaran bagaimana cara menyetir dan menguasai medan tanjakan dengan baik dan aman”.

Dan dalam kegiatan ini pula, kami bermaksud memperkenalkan Club TEVCI ke masyarakat umum yang kami lalui dalam perjalanan eksplore ini, dan masyarakat Sukabumi pada khususnya. Agar pengguna etios di Sukabumi dapat bergabung bersama kami untuk bisa bertukar informasi seputar Etios Valco.

Sementara ini, Member TEVCI baru berjumlah 240 Orang, tersebar di wilayah nusantara. “ya bener sekali, memang salah satu tujuan kegiatan ini adalah ingin menambah member, khususnya dr wilayah saya, yaitu sukabumi”, ungkap Agus Suprapto sebagai Koorchap Tevci Sukabumi.

“Dan semoga makin tambahnya member kami, ikatan antar member makin guyub dan solid, serta makin sukses dan bermanfaat bagi member khususnya dan masyarakat pada umumnya”, tambah Tamhid.

TEVCI dulu awalnya dari forum online, saat ini telah berkembang menjadi club yang memiliki kepengurusan resmi. Ke depan, TEVCI masih menghadapi tantangan untuk terus memperkuat sense of belonging  di antara anggota TEVCI dan meningkatkan semangat berbagi dengan komunitas mobil dari brand otomotif lainnya.

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :

Tamhid Amali
Ketua Umum TEVCI
Telp. +62 88213156535
amid.rossfel@gmail.com

Please follow and like us:

Leave a Reply