Deklarasi TACI Chapter Ciayumajakuning

IMG-20150404-WA0041

Pada Sabtu, 04 April 2015 lalu, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Ciayumajakuning akhirnya resmi dideklarasikan di RM Pringsewu Gronggong, Cirebon, Jawa Barat.

Selain dihadiri Pengurus Pusat TACI dan 16 member Club Cirebon Bersatu, acara Deklarasi TACI Chapter Ciayumajakuning turut dihadiri oleh Aiptu Ngatidja SH, MH, Pembina Club Otomotif Cirebon Bersatu dari Polresta Cirebon, Agung Kurnia Alam, perwakilan Auto 2000 Cabang Cirebon, serta perwakilan member TACI dari Tegal, Batang, Kebumen, dan Wonosobo. TACI Ciayumajakuning merupakan singkatan wilayah yang meliputi Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan.

Konvoi bertemakan Driving With Manners keliling kota Cirebon mengawali acara deklarasi TACI Chapter Ciayumajakuning 16 member Club Cirebon Bersatu.

FB_IMG_1428168596694

Mulyadi “Dengan dideklarasikannya TACI Chapter Ciayumajakuning ini diharapkan para member bisa lebih solid, dan membuktikan kepada masyarakat bahwa bergabung dengan komunitas banyak manfaatnya.”

Sigit Sulistianto mengatakan, “Kami dari pengurus pusat mengucapkan selamat atas terbentuknya TACI Chapter Ciayumajakuning, semoga dapat melaksanakan kegiatan yang positif sesuai visi dan misi TACI”.

FB_IMG_1428168583170

“Disini kami sifatnya memberikan rasa aman dan kenyamanan. Dengan adanya paguyuban otomotif ini kita bisa bersama sama mengembangkan hobi kita,” dukung Aiptu Ngatidja SH, MH.

Pemotongan tumpeng dan baca doa, makan malam, hiburan live music, pembagian doorprice dan goodie bag, ramah tamah, dan foto bersama menjadi penutup acara Deklarasi TACI Chapter Ciayumajakuning yang turut didukung oleh GT Radial dan Auto 2000 ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply