Perayaan 1 Dekade PT Standsoken Indonesia

Stansdoken

Dalam rangka merayakan 1 dekade PT Stansdoken Indonesia, salah satu produsen cat mobil terbaik memperkenalkan company profile mereka kepada perwakilan dealer dan media pada Rabu malam (25/03/2015) kemarin di Dancing Crab, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

“Beriringnya pertumbuhan ekonomi dan industri otomotif di Tanah Air, juga turut mempengaruhi industri pendukung seperti kami. Sehingga PT Stansdoken Indonesia selaku produsen cat mobil mampu bertahan hingga lebih dari 10 tahun,” papar Tommy Irawan, Direktur PT Stansdoken Indonesia.

Tommy Irawan

Tommy Irawan

PT Stansdoken Indonesia berawal dari sebuah bengkel mobil di Jakarta Barat pada 1978. Saat itu bengkel dikelola oleh ayah dari Tommy Irawan dan keberadaannya hanya diketahui segelintir orang. Kini Standoken telah berkembang menjadi salah satu perusahaan cat dan mampu melayani permintaan kota-kota besar di Indonesia.

“Kunci utama kami bisa bertahan hingga saat ini karena terus menjalin hubungan baik dengan para mitra dan klien kami. Terlepas dari produk yang kami pasarkan, kami selalu mencoba memberikan pelayanan terbaik yang kami miliki,” imbuh Tommy kepada SL.com.

IMG_8861

Adapun pelayanan yang diberikan PT Stansdoken Indonesia yang melayani lebih dari 100 bengkel body repair antara lain: pengiriman satu hari, pelayanan back-up dari teknisi-teknisi handal, dan saluran telpon hotline yang siaga 24 jam.

“Tidak lupa dukungan besar dari keluarga, segenap karyawan serta staff kami juga menjadikan PT Stansdoken Indonesia. Jadi dengan adanya mereka segala urusan saya bisa lancar.” tutup Tommy.

IMG_8857

Please follow and like us:

Leave a Reply