Captiva Chevy Club (3C) Nonton Bareng Premier Fast & Furious 7

3C Fast Furious

 

Mengawali kegiatan pertama 3C setelah pelaksanaan Musyawarah Nasional (MUNAS) ke IV 20-22 Maret 2015 di Kuningan, Cirebon dimana dilakukan pemilihan Ketua Umum untuk Masa Bakti 2015-2017 yang secara aklamasi memilih H. Poedyo Santosa ( Ipoenk), yang memiliki nomor anggota 345, sebagai Ketua Umum 3C yang baru untuk meneruskan kembali visi dan misi berdirinya 3C di tanah air.

Acara nonton bareng (nobar) ini digelar di seluruh chapter 3C yang tersebar di berbagai wiliayah di Indonesia. “Nobar ini memiliki arti khusus bagi 3C sesuai dengan tagline MUNAS IV ‘Kebersamaan Dalam Harmoni’ dan tagline kepengurusan baru yaitu ‘BERSATU’ (BERsama SAling membanTU) yang merupakan jiwa bagi kemajuan 3C sebagai salah satu klub otomotif yang besar di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bersama, film Fast & Furious secara konsisten menceritakan bagaimana sesama anggotanya saling membantu satu sama lain di kala sedih dan suka tanpa pamrih,” ujar Ketua Umum 3C H. Poedyo Santosa di Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Selain acara Nonton Bareng, 15 menit sebelum film dimulai, ada beberapa acara berikut:

  • Perkenalan resmi Ketua Umum 3C H. Poedyo Santosa, periode 2015-2017, ke klub-klub otomotif Chevrolet lainnya yang tergabung di dalam ID Chevy Lovers.
  • Lomba atribut Fast & Furious berhadiah.
  • Door Prizes dengan hadiah-hadiah menarik bagi 15 anggota.
  • Pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) yang berlaku juga sebagai kartu promosi / discount di mitra-mitra yang bekerjasama dengan 3C.

Nah tertarik untuk bergabung bersama komunitas 3C? Silahkan kirim email ke sekum_3c@yahoo.co.id atau kunjungi Facebook 3C di https://www.facebook.com/groups/captivachevyclub/

Leave a Reply