Hot Import Nights (HIN) siap digelar di Carpark P8 Horison Hotel Bekasi, 4 – 5 April 2015

HINBEKASI

 

Setelah sebelumnya memilih 3 Daihatsu Sirion dengan modifikasi terbaik di kota Surabaya, Sirion DressUp Challenge akan hadir di Bekasi melalui event pameran dan kompetisi mobil modifikasi Hot Import Nights yang akan berlangsung di Carpark P8 Horison Hotel Bekasi, 04-05 April 2015.

Sukses memulai rangkaian roadshow 2015 di kota Surabaya pada 21-22 Maret lalu di SSCC Pakuwon, dengan memanfaatkan keseluruhan area SSCC dan Ballroom Supermall Pakuwon Indah untuk menampung 310 mobil modifikasi sekaligus lebih dari 7500 pecinta otomotif yang hadir dari kota Surabaya dan sekitarnya.

Seri pembuka di Surabaya tersebut juga menghadirkan 9 peserta Daihatsu Sirion Dress-up Challenge sekaligus memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik dalam ajang Sirion Dress-Up Challenge yang digelar bekerjasama dengan Astra Daihatsu Motor.

Sebagai pemberhentian kedua, Sirion Dress-Up Challenge untuk pertama kalinya juga akan hadir di kota Bekasi melalui HIN, yang akan mengumpulkan mobil-mobil sekaligus para pecinta modifikasi baik dari kalangan perorangan maupun klub-klub mobil modifikasi seperti Sirion Indonesia Club, Eagle Modified, Ketombe, Oneway, TKCI, Anugrah PRM, Anugrah Motor, Bemper, Empire, IKC, The Wizzy’s Garage, Ignorant.

Adapun HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi juga akan berlanjut di kota Bekasi. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2015 di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta

Selain menjadi ajang pertarungan modifikasi Daihatsu Sirion melalui Sirion Dress-Up Challenge yang akan memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN dengan hadiah tunai jutaan Rupiah serta kesempatan untuk mendapatkan sebuah Daihatsu New Sirion bagi mobil Sirion modifikasi dengan poin ELITE tertinggi hingga putaran final di Jakarta.

Selain kedua Daihatsu New Sirion tersebut, masih ada pula Daihatsu New Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015 yang beruntung.

Selain Sirion Dress-Up Challenge, akan digelar pula bursa mobil bekas yang digelar oleh Adira Finance, kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, kompetisi audio HINSound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter, maupun Cloud Chasing Competition oleh Republik Vape dan Indonesia Vapor Group.

Hadirnya HINGirlfriends Angela Lorenza, Arida Nuraini, TIka Kaunang, pemilihan Miss HIN, serta penampilan dari DJ Leng Yein beserta DJ Battle yang diselenggerakan bekerjasama dengan BSDJ juga akan memikat para penggemar setia yang hadir dari kota Bekasi dan sekitarnya.

Kesemua acara ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, dan entertainment dalam satu arena. Sebagai barometer event pameran dan kompetisi mobil modifikasi yang terbesar dan terbaik di tanah air, setelah Surabaya dan Bekasi tahun ini Hot Import Nights dan Sirion Dress-Up Challenge akan hadir di 12 kota meliputi Tangerang Selatan, Jogjakarta, Bogor, Depok, Lampung, Solo, Bali, Malang, Semarang, Bandung, Tangerang, sebelum putaran final yang akan berlangsung di Jakarta.

Para modifikator, persiapkan mobil anda untuk Hot Import Nights, dan rebut puluhan trofi bergengsi, berbagai produk, hadiah uang tunai, serta 3 Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor! HOT IMPORT NIGHTS ’15

IT’S ALL ABOUT THE FASTEST, THE LOUDEST, & THE HOTTEST!

Hubungi perwakilan HIN di: (62-815) 9371128 / 7F588FAA / media@hin.com.my Official website www.hinnation.com, serta twitter @hinofficial, facebook page “hinofficial”, dan instagram “hinofficial”. AND THIS IS WHERE THE NIGHTS BEGIN.

Please follow and like us:

Leave a Reply