MMI Resmikan Dealer Mazda Tangerang Yang Dilengkapi Body Paint Workshop

IMG_20150330_103128

Sesuai dengan visi dan misi Mazda dalam menghadirkan pengalaman dan kenikmatan berkendara, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) hari ini (30/03/2015) kembali meresmikan dealer Mazda Tangerang yang dilengkapi Body Paint Workshop. Showroom Mazda ke-45 ini berlokasi di Jl. MH Thamrin No.9, Cikokol, Tangerang, dan beroperasi dibawah manajemen PT Nusantara Batavia Motor.

Mazda Tangerang dibangun dengan menggunakan standar global Mazda yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Services dan Spareparts) dan juga Body & Paint (BP) Workshop. Fasilitas BP Workshop yang dimiliki oleh dealer ini akan beroperasi secara penuh mulai bulan Juni 2015, dan akan menjadi BP Workshop Mazda bersertifikat resmi yang pertama di area Jabodetabek dan yang kedua di Indonesia. Sebelumnya fasilitas BP ada di dealer Mazda Bandung.

IMG_20150330_113545

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengungkapkan,”Mazda yakin dan optimis bahwa dengan memperluas jaringan ke Kota Tangerang merupakan langkah yang tepat bagi Mazda. Hal ini didukung oleh fakta bahwa Kota Tangerang adalah kota terbesar di Provinsi Banten dimana terus berkembang pesat setiap tahunnya. Kota Tangerang juga telah menjadi salah satu pusat industri dan manufaktur di Pulau Jawa yang memberikan pengaruh besar dalam pertumbuhan ekonomi sosial.”

“Selain potensi bisnis yang menjanjikan, kehadiran Mazda di Kota Tangerang ini juga untuk mewujudkan komitmen Mazda dalam menghadirkan semangat “Be Alive” serta memberikan kualitas pelayanan terbaik dan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan Mazda di Provinsi Banten,” imbuh Okue.

Mazda Tangerang menempati lahan seluas 3.545 meter persegi dengan luas bangunan 4.956 meter persegi yang terdiri dari 3 lantai. Mazda Tangerang hadir dengan menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang maksimal bagi para pelanggan Mazda. Guna menjamin kepuasan tertinggi serta memberikan esensi Zoom-Zoom khas Mazda.

IMG_20150330_122221

Untuk fasilitas perawatan, Mazda Tangerang dilengkapi dengan 14 work bays, 2 fasilitas fast lane, dan wash bay agar kendaraan selalu bersih setelah keluar bengkel. Selain itu Mazda Tangerang juga dilengkapi dengan gudang suku-cadang seluas 206 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat.

Sementara Agung Dewanto, Operational Director PT Nusantara Batavia Motor, menjelaskan, “Menjadi salah satu mitra yang dipercaya oleh PT Mazda Motor Indonesia dalam mengoperasikan showroom Mazda merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Peresmian Mazda Tangerang menunjukkan semangat kami untuk terus tumbuh dalam menyediakan pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan bagi pelanggan setia Mazda ditunjang dengan dukungan oleh tim kami yang terdiri dari 80 staff professional, termasuk diantaranya customer service, sales, technician dan administrative service.”

IMG_20150330_114206

“Kami juga berharap dengan adanya Nusantara Mazda One Stop Shopping yang dapat memberikan layanan yang lengkap termasuk penjualan produk-produk terbaru Mazda, fasiltas layanan dan penjualan suku cadang, dan juga Nusantara Auto Insurance, dapat memberikan nilai tersendiri dan pengalaman tak terlupakan bagi para Zoom-Zoom lovers di Kota Tangerang,” tutup Agung.

Please follow and like us:

Leave a Reply