Seri Perdana Kejurnas GT Radial Indonesia Night City Slalom 2015 Digelar di Lampung.

GT Radial Indonesia Nioght City Slalom 2015

Bandar Lampung menjadi kota perdana yang menggrelar Kejuaraan slalom paling bergengsi dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan peslalom Indonesia yaitu Indonesia Night City Slalom 2015. Dengan menyandang gelar baru sebagai Kejuaraan Nasional, GT Radial bangga dapat mendukung kejuaraan ini dan menjadi sponsor utama kejurnas slalom Indonesia.

“Kami bangga bisa mendukung kejuaraan slalom terbesar di Indonesia, terlebih lagi kami sebagai sponsor utama mendapat kesempatan menjadi titel kejurnas slalom yaitu GT Radial Indonesia Night City Slalom 2015. Kami berharap semoga musim ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Leonard Gozali, Brand Manager GT Radial.

Seri perdana GT Radial INCS akan dilaksanakan pada akhir pekan ini tanggal 28 Maret 2015 di GOR Saburai, Bandar Lampung, dimana antusiasme masyarakat Lampung sangat besar pada ajang balap slalom seperti ini. Sehingga penyelenggara menetapkan Lampung sebagai kota pembuka seri perdana GT Radial INCS 2015.

GT Radial akan menurunkan tim slalom kebanggaannya yaitu Toyota Team Indonesia (TTI). Yakni dengan format anggota TTI masih sama dengan tahun lalu yang terdiri dari Alinka Herdianti, Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, dan Mico Mahaputra. Mereka akan menggunakan mobil Toyota Etios dan Toyota Agya yang diperkuat dengan ba GT Radial Champiro SX2 yang telah terbukti performanya pada beberapa kejuaraan balap di Indonesia.

“Jadi persiapannya TTI sudah latihan kemarin, walaupun belum latihan maksimal karena mobil baru jadi sebulan yang lalu, kami siap untuk Kejurnas INCS seri 1 di Lampung nanti,” terang pembalap wanita yang sebentar lagi akan di wisuda ini.

“Selain itu kami punya senjata baru yang siap diturunkan di kejurnas nanti,” imbuh Alinka.

GT Radial selaku sponsor kejuaraan menyerahkan seluruh mekanisme lomba pada pihak penyelenggara yaitu Genta Auto & Sport. Tahun ini, Genta menambah kelas baru yaitu kelas A4 untuk mobil 1000CC. Dalam kelas tersebut Genta membuat kategori lagi, bagi peserta yang menggunakan mobil Toyota Agya, akan diikut-sertakan kedalam kategori kelas GT Radial Toyota Agya Class.

“Kami membuat kelas baru yaitu kelas A4, khusus untuk pemula. Bagi peserta yang baru mulai belajar slalom bisa ikut dan berkesempatan menang,” ujar Mariachi Gunawan, Direktur Genta Auto & Sport.

Please follow and like us:

Leave a Reply