BMW Indonesia perkenalkan The First-Ever BMW 218i Active Tourer

IMG_8963_exposure

 

BMW Indonesia hari ini (Kamis, 26/3/15) memperkenalkan The First-Ever BMW Active Tourer, sebuah kendaraan pada kelas kompak premium yang secara sempurna memadukan kenyamanan dan fungsionalitas ruangan dengan keunggulan khas BMW, yaitu tampilan dinamis, eksklusif dan elegan. Acara perkenalang ini berlangsung di Bluegrass Bar & Grill Epicentrum Kuningan Jakarta. 

All-new BMW 218i Active Tourer Sport ditawarkan dengan harga Rp. 619,000,000 off-the-road, dan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Dengan konsep keseluruhan yang unik, all-new BMW Active Tourer ciptakan  kategori baru di segmen kendaraan premium sekaligus mengambil posisi terdepan di kelas kendaraan kompak. All-new BMW Active Tourer secara proporsional tampil sporty dari setiap sudut  kendaraan.

Memiliki dimensi panjang 4,342 milimeter, lebar 1,800 milimeter, dan tinggi 1,555 milimeter, kendaraan terbaru BMW ini menggabungkan dimensi eksterior yang kompak dengan interior  lapang, sehingga sangat sesuai untuk mengatasi tantangan mobilitas perkotaan yang semakin meningkat.

“All-new BMW Active Tourer sebagai kendaraan pertama BMW di segmen ini adalah kendaraan yang sangat sempurna untuk setiap aspek dari kehidupan pelanggan kami. Dengan fleksibilitas dan konsepnya yang unik secara keseluruhan, model BMW terbaru ini adalah kendaraan ideal bagi mereka yang memiliki  gaya hidup aktif yang menginginkan ruang interior luas, fleksibilitas, dan daya angkut yang memadai,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“All-new BMW Active Tourer juga menarik bagi keluarga muda dengan gaya hidup dinamis dan menginginkan performa sporty, ruang berlimpah, dan kepraktisan dalam kehidupan sehari-hari,” tambah Karen.

All-new BMW Active Tourer menggabungkan ruang interior yang berlimpah, kenyamanan, kepraktisan, dan dinamika berkendara khas BMW ke dalam satu model kendaraan di kelas-kompak premium. Dengan panjang eksterior 4,342 milimeter, kendaraan ini menawarkan ruang kaki yang nyaman khas kendaraan kelas premium, terutama di bagian belakang, sehingga menjadikannya sempurna untuk penggunaan kendaraan di perkotaan.

All-new BMW 218i Active Tourer akan tersedia di semua Dealer Resmi BMW mulai bulan April 2015.

VIDEO: All-new BMW 218i Active Tourer Media Launch in Jakarta (26/3/15)

Please follow and like us:

Leave a Reply