Penghargaan Diler Terbaik Chevrolet Indonesia Tahun 2015

Chevrolet Dealer Awards 2015

 

Diler Chevrolet yang menempatkan pelanggan di posisi sentral dalam apapun yang mereka lakukan, mendapatkan apresiasi lewat penghargaan yang diberikan GM Indonesia. Pranav Bhatt, President Director GM Indonesia interim mengatakan bahwa komitmen jaringan diler sangat kritikal untuk mendukung masa depan Chevrolet yang kuat di Indonesia.

“Diler Chevrolet di Indonesia terus meningkatkan standar tiap tahunnya serta terus menghadirkan layanan prima bagi para pelanggan,” kata Pranav Bhatt.

“Pelanggan Chevrolet di Indonesia pantas mendapatkan layanan yang baik dari para diler. Kami juga mengapresiasi diler yang terus menempatkan pelanggan sebagai faktor yang utama dalam kegiatan mereka.”

Tim Zimmerman, President GM Southeast Asia Operations turut menghadiri Chevrolet Dealer Awards di Bali tanggal 18 Maret untuk menyerahkan 11 penghargaan kepada diler-diler terbaik Chevrolet di Indonesia.

“GM mengapresiasi kontribusi para diler yang mendapatkan penghargaan, terutama Cakra Adi Motor Bogor yang dianugerahi Dealer of The Year, karena pemberian layanan yang prima terhadap pelanggan, fasilitas yang memenuhi standar, dan tenaga kerja yang unggul,” kata Tim Zimmerman.

Penghargaan diberikan untuk sejumlah kategori yaitu Customer Satisfaction, Individual Achievements for Branch Managers, Grand Masters dan Dealer of the Year.

Chevrolet Dealer Awards dianugerahkan kepada semua diler yang melampaui sejumlah indikator baik dari sisi layanan yang diberikan terhadap pelanggan maupun kinerja bisnis.

Dua diler mendapatkan penghargaan Best Customer Satisfaction Index (CSI). Penghargaan Service Satisfaction Index diraih oleh Jaya Indah Jambi yang mendapat nilai terbaik dari pelanggan dalam hal perbaikan kendaraan. Sedangkan, Sumber Baru Yogyakarta memperoleh penghargaan untuk Purchase Delivery Service yang didasarkan atas penilaian pelanggan saat melakukan pembelian kendaraan.

Corporate Sales Award disabet dua diler yang berada di luar Jakarta yaitu Auto Jaya Mandiri Solo dan Andalan Bandung yang mendapatkan penghargaan untuk Best Sales Category C (125 – 350 unit penjualan korporasi) dan Category B (351 – 600 unit penjualan korporasi). Sedangkan, pemenang di Category A dengan Corporate Sales Award untuk keseluruhan adalah SUN Motor, Kebon Jeruk.

Kategori baru di tahun 2015, penghargaan Big Finish, diberikan kepada diler yang menunjukkan performa baik di kuartal IV 2014. Penghargaan ini diraih oleh Nusantara AutoWorld (NAW) Pluit, SUN Motor Surabaya, dan Auto Jaya Mandiri Malang.

GM Indonesia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk individu yang memberikan kontribusi positif terhadap brand Chevrolet. Penghargaan ini diberikan kepada tiga Branch Manager terbaik yaitu Arif Cahyono (Smart Muda Abadi Malang), Dwi Sketa (SUN Motor Surabaya) dan Budi Susilo (SUN Motor Kebon Jeruk).

Sebagai bagian dari acara Chevrolet Dealer Awards yang bertemakan Starformation, perwakilan diler Chevrolet di Indonesia dan sejumlah peserta dari GM Indonesia mengendarai motor besar dari Nusa Dua menuju kawasan Ubud, Bali.

Mengunjungi destinasi wisata yang ikonik, Pura Paseh Batuan di Ubud, para peserta mendapatkan pengalaman baru dengan belajar tari Kecak dan menyusun persembahan dari buah-buahan yang disebut “Gebogan”. Rangkaian kegiatan ini merupakan simbol ucapan terima kasih untuk tahun yang lalu dan membangun kebersamaan yang lebih kuat sebagai keluarga besar Chevrolet.

Acara tahunan Starformation digelar untuk menandai babak baru kemitraan antara diler-diler Chevrolet Indonesia dengan GM Indonesia. Dalam acara tahun ini pula, kampanye baru yang bertajuk “Saya Bangga Menjadi Keluarga Chevrolet” diluncurkan. Sebuah video yang dibuat menampilan testimoni dari perwakilan diler, pelanggan, anggota komunitas dan karyawan.

Please follow and like us:

Leave a Reply