5 Komunitas Avanza dan Xenia di Palembang Jalin Silaturahmi

Kopdargab_4

 

Berawal keinginan dari masing-masing Koordinator Wilayah / Ketua Chapter club dan komunitas untuk mengadakan kopdar bersama maka disepakatilah untuk mengadakan Kopdar Bersama Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Modifikasi Avanza Xenia Indonesia (MAXI), Veloz Owner Club (VOC) dan Veloz Community (VELOZITY) dengan tema “Jalin Silaturahmi” pada tanggal 21 Maret 2015 lalu, di Stadion Gelora Jakabaring Palembang.

Pada kopdar bersama ini juga turut hadir perwakilan dari Paguyuban Otomotif Sumatera Selatan (POSS), Pihak Teh Sosro, Bengkel Anugerah Mutiara, dan Team SCUTO (Laminating Car) Palembang.

Di ikuti lebih dari 50 member melakukan Tikum seluruh Club dan Komunitas yang hadir di SPBU Poligon Palembang, dan konvoi bersama dengan Driving With Manners dan Safety Driving kelokasi acara.

Acara dimulai jam 10.30 WIB dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari masing – masing PIC club dan komunitas, serta kata sambutan dari perwakilan Teh Sosro yang intinya mengajak/mengundang klub/komunitas yang hadir bisa berkunjung ke Pabrik Teh Sosro yang ada di kota Palembang, Team SCUTO Palembang memperkenalkan apa itu Laminating Car serta proses pengerjaannya, Team Bengkel Anugerah Mutiara mempromosikan bengkelnya dan memberikan discount khusus bagi member klub dan komunitas.

Acara dilanjutkan dengan Foto bersama setiap perwakilan dari klub/komunitas dan juga seluruh peserta kopdar bersama yang hadir dalam acara ini, TACI Palembang memberikan kenang – kenangan berupa Stiker TACI Friends kepada masing – masing perwakilan Club / komunitas sebagai symbol persaudaraan antar Club / komunitas di Kota Palembang.

Inti dari Kopdar bersama ini adalah meskipun kita bernaung dalam Klub/Komunitas yang berbeda namun rasa persaudaraan dan silaturahmi harus tetap terjalin sesama anggota klub/komunitas, saling mengingatkan pentingnya Driving With Manners dan Safety Driving saat di jalan raya.

Leave a Reply