Honda meresmikan Dealer Honda Perdana Sukabumi

Pengguntingan Pita

 

Honda memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan Dealer Honda Perdana Sukabumi di kota Sukabumi, Jawa Barat. Honda Perdana Sukabumi merupakan dealer resmi Honda ke-11 di wilayah Jawa Barat, juga merupakan dealer pertama yang diresmikan HPM di tahun 2015 ini.

Honda Perdana Sukabumi beralamat lengkap di Jl. K.H Sanusi No.9, Sukabumi 43124. Berdiri di atas lahan seluas 1.784 m2, Honda Perdana Sukabumi memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Perdana Sukabumi memiliki showroom seluas 270 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Honda Perdana Sukabumi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room dan Kids Zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Perdana Sukabumi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 907 m2 yang dilengkapi dengan 6 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment. Honda Perdana Sukabumi juga memiliki area spareparts seluas 130 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Sukabumi.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Seiring dengan meningkatnya angka penjualan tentunya harus diimbangi dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh kota Indonesia, baik daerah baru maupun di kota besar. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan mobil-mobil terbaru serta layanan purnajual Honda”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Perdana Sukabumi ini menambah lagi jaringan dealer resmi Honda di area Jawa Barat. Harapannya dengan hadirnya dealerresmi pertama Honda di kota Sukabumi ini dapat memenuhi segala kebutuhan konsumen Honda baik dari segi produk maupun layanan servis”.

Di area Jawa Barat sendiri, sebelumnya Honda telah memiliki 10 jaringan dealer resmi Honda, yaitu Honda Bandung Center, Honda Pasteur, Honda Autobest, Honda LPPM, Honda Mulya Putra, Honda Star Motor, Honda Kumala Karawang, Honda Ahmad Yani, Honda Auto Serang dan Honda Sonic. Saat ini Honda memiliki 103 dealer resmi dan 34 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 137dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply