Suzuki resmikan Outlet di Bandar Jaya Lampung

Outlet Persada Lampung Raya

 

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Persada Lampung Raya, Kab.Lampung Tengah, Bandar Jaya, Lampung. Peresmian outlet terbaru Suzuki di Lampung ini melanjutkan perluasan jaringan 3S Suzuki di tiga bulan pertama tahun 2015, sebanyak 7 outlet.

Sebelumnya, PT. SIS meresmikan pembukaan 6 outlet fasilitas 3S. Pada bulan Februari 2015, PT. SISmeresmikan tiga outlet, yaitu outlet Indomobil Multi Trada – Karawaci, Tangerang dan dua outlet Mitra Suzuki di Banjarmasin dan Sampit, Kalimantan.

Kemudian dilanjutkan pada Maret 2015, dengan pembukaan 3 outlet yaknioutlet Armada Banda Jaya – Bireuen, Aceh dan dua outlet Sejahtera Indobali Trada di Tabanan dan Gianyar, Bali.

Persada Lampung Raya merupakan bagian dari Persada Lampung Raya Group yang kini memiliki merk dagang dengan nama Suzuki Persada Lampung Raya telah memiliki karyawan sebanyak 396 orang. Persada Lampung Raya berdiri sejak tahun 1991 dan hingga saat ini telah memiliki 8 outlet terdiri dari Dua Outlet dengan Fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) dan Enam Outlet dengan Fasilitas 1S (Sales).

Selain itu, Persada Lampung Raya dari tahun ke tahun selalu menunjukan peningkatan penjualan. Sepanjang Tahun 2009 sampai 2014, angka penjualan dari Persada Lampung Raya menunjukan tren positif, terbukti pada tahun 2014 tercatat sebanyak 2.465 unit mobil yang terjual.

Outlet terbaru PT. Persada Lampung Raya berlokasi di Jl. Proklamator Raya, Kelurahan Seputih Jaya, Kec. Gunung Sugih, Kab. Lampung Tengah, Lampung berdiri di atas lahan seluas  1.775m2  dengan luas bangunan sebesar 1.099,5m2.

Bangunan ini terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 420m2, lantai 2 seluas 225m2  dan bengkel seluas 454,5m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Persada Lampung Raya diharapkan mampu melayani masyarakat yang membutuhkan kendaraan dan bengkel Suzuki di Lampung Tengah dan sekitarnya.

Outlet Persada Lampung Raya – Bandar Jaya, Lampung ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, serta adanya fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, yaitu playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner dan sebagainya.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 8 stall, terdapat 2 unit 2-post lift, 1 unit 4-post lift, 2 unit scissor lift dan total lift sebanyak 5 unit serta  Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester,Layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru,spooring,balancing serta express maintenance Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 30 unit per hari.

Sejalan dengan peresmian outlet baru tersebut, Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Melanjutkan perluasan jaringan layanan dan penjualan Suzuki di tahun 2015, kali ini kami meresmikan outlet dengan fasilitas 3S terbaru di Lampung. Kami berharap dengan pembukaan outlet ini dapat lebih mendekatkan Suzuki kepada calon konsumen maupun konsumen Suzuki di wilayah Lampung. Selain itu, dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada para konsumen di wilayah Lampung,” ujar Davy.

Peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

Leave a Reply