10 Gelar Yaris Show Off 2015 disabet modifikator Autovision

P1050833_exposure

Kompetisi modifikasi Yarris Show Off (YSO) 2015 yang dikemas dalam bentuk roadshow beberapa kota, singgah di Trans Studio Mall, Bandung (20-22 Maret). Modifikator asal Bali yang telah memilih line-up Autovision sebagai bagian dari karya modifikasinya, berhasil menyabet 10 gelar final battle Yaris Show Off (YSO) 2015. Prestasi ini  sekaligus menobatkannya sebagai The King of YSO 2015 Bandung.

CV. Sampurna Part Niaga (SPN) menjadikan ajang modifikasi sebagai salah satu positioning brand Autovision sebagai trensetter nya lampu aftermarket terbaik yang dapat bersanding dengan beragam tema modifikasi yang dikedepankan.

Eric Setioprabowo sang pemilik modifikasi yang diberi nama D’Terong membalut Toyota Yarrisnya dengan beragam varian Autovision.

Pada eksterior Eric menggunakan HID Carbon Canbus tipe HB4 sebagai low beam di balik Projector, Apex3R DRL LED Flextube White dengan fungsi Sign pada headlamp, Bixenon Projector 1.8 inch tipe Iron-M (terinspirasi oleh bentuk “power source” di dada karakter Iron Man) dengan Purple-Blue Angel Eyes yang bisa juga digunakan di headlamp motorcycle dan dikombinasikan dengan LED Strobe, ditambah Apex3R High Power Daytime Running Lights (DRL), yang dapat mengoptimalkan safety sekaligus membuat tampilan modifnya lebih gagah.

20150322_153705_exposure

“Hasil modifikasi Eric dengan karyanya D’Terong, mampu memberikan acuan gaya modifikasi bagi modifikator lainnya. Penempatan tata gaya lampu Autovision yang disematkan pun mampu menjadi referensi bagi konsumen Autovision yang maniak modifikasi atau konsumen yang ingin aplikasikan Autovision di kendaraan standarnya” ujar Andre Chrispian, General Manager SPN.

Yaris D’Terong sarat kesan Sporty, dengan kombinasi yang menarik antara warna hijau dan ungu yang dikemas dengan rapih, berpadu dengan penggunaan lampu Autovision di sektor lighting, aplikasi teknologi baru pada gadget maupun entertainment, teknik airbrush “cat face”, setup audio & aksesoris lainnya yang inovatif ditambah performa mesin yang handal, menjadikan Yaris D’Terong The King Final Battle YSO Bandung 2015.

Dari 15 (lima belas) kategori yang dipertandingkan, Yaris D’Terong berhasil menyabet 10 (sepuluh) juara kategori yaitu Excellent Exterior Detail, Excellent High Tech in Car Gadget, Excellent Body Art, Excellent Custom Body Kit, Excellent Airbrush, Excellent Engine Dress Up, Excellent Performance, Excellence Force Induction Setup, Excellent in Car Entertainment dan Excellent Braking System.

“Kami selalu berusaha untuk menampilkan konsep, teknologi, dan inovasi yang baru dalam memodifikasi kendaraan, penggunaan lampu Autovision dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan kami tersebut dan juga mudah untuk kami kreasikan dan padukan dengan tema modifikasi mobil yang kami usung” papar Eric Setioprabowo.

Please follow and like us:

Leave a Reply