Captiva Chevy Club (3C) Gelar Munas dan Kampanyekan BBM Non Subsidi

3CMunas_01

 

Lebih dari 80 mobil Captiva yang tergabung dalam , pada Jumat 20 Maret 2015 tampak beriringan meninggalkan sebuah stasiun pengisian bahan bakar Pertamina di Jakarta Selatan untuk selanjutnya menuju Kuningan, Jawa Barat. Disana mereka akan bergabung bersama puluhan anggota 3C lainnya dari berbagai wilayah di Indonesia untuk mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) dalam rangka pemilihan Ketua Umum baru.

Dengan tema “Kebersamaan Dalam Harmoni”, salah satu inisiatif yang disuarakan di Munas 3C kali ini adalah penggunaan bahan bakar dengan nilai oktan 92 keatas dan diesel berkadar sulfur rendah.

“Selain membahas program kerja dan pemilihan Ketua Umum baru, kami juga mengampanyekan BBM non subsidi. Selain ramah lingkungan, penggunaan BBM non subsidi membantu untuk menjaga kondisi mesin Captiva yang kami kendarai. Kami makin bisa merasakan performa mesin yang sesungguhnya,” kata Poedyo Santosa, Ketua Umum 3C terpilih periode 2015 – 2017.

“Ke depan, kami terus berfokus pada kegiatan yang memperkuat hubungan tali persaudaraan antar anggota sembari menguji ketangguhan Captiva yang kami miliki,” imbuhnya.

“Kami menyambut baik kegiatan positif 3C yang sering dilakukan selama ini. Kebanggaan sebagai pemilik mobil Chevrolet dengan membangun kebersamaan dalam komunitas serta ditambah kecintaan menjaga performa mobil adalah semangat yang perlu disebarluaskan,” kata Meilita Iskandar, Marketing Director, GM Indonesia.

Munas 3C yang ke-4 ini akan berlangsung 20 – 22 Maret 2015 di Tirta Sanita Spa & Resort, Kuningan, Jawa Barat. Hadir dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera dan Kalimantan, tidak kurang 120 Captiva dengan total lebih dari 200 peserta diperkirakan hadir untuk menyukseskan kegiatan ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply