Safety Riding Clinic Total Oil Indonesia di SMA 2 Jakarta

IMG_20150318_141252

Sebagai bentuk kepedulian akan tingginya angka kecelakaan di Indonesia, hari ini (18/03/2015) PT Total Oil Indonesia (TOI) mengadakan seminar safety riding untuk siswa di SMA Negeri 2 Jakarta.

Seminar ini diikuti kurang lebih 80 orang siswa dan beberapa guru SMA Negeri 2 Jakarta. Tampil sebagai pembicara adalah Jusri Pulubuhu, Instruktur Jakarta Defensive Driving Consultant dan pembalap nasional Denny Pribadi.

IMG_20150318_124639

Head of Marketing PT Total Oil Indonesia, Veronica Utami, menjelaskan kegiatan ini membidik para pelajar SMA dikarenakan banyak pengendara baik motor maupun mobil usia muda yang masih kurang paham mengenai cara berkendara yang baik dan aman.

IMG_20150318_142638

“Seminar safety riding ini sengaja ditujukan untuk siswa SMA karena banyak pengendara pemula. Di sini kita ingin meningkatkan pengetahuan bagaimana berkendara yang baik,” jelas Veronica Utami disela-sela acara safety riding clinic.

Total Safety Riding Clinic sendiri merupakan bentuk dukungan program Aksi Dasawarsa untuk keselamatan berkendara di jalan yang dicanangkan oleh Kementerian Kesehatan. Melalui kegiatan ini Total Oil Indonesia berharap siswa semakin peduli akan pentingnya menjaga keselamatan di jalan raya sehingga dapat menekan angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas yang kerap terjadi di kalangan remaja.

Please follow and like us:

One thought on “Safety Riding Clinic Total Oil Indonesia di SMA 2 Jakarta

  1. […] dengan tahun lalu, dimana kampanye ini hanya berlangsung di satu titik yaitu di SMA 2, dan tahun ini, TOI akan menggelar di tiga […]

Leave a Reply