TACI Plant Tour & Coaching Clinic ke Pabrik Busi

11041905_800387873383876_3243069616085035111_o

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) melakukan kopdar sekaligus memberikan edukasi, pembekalan dan pengetahuan kepada para membernya mengenai teknologi otomotif dengan mengunjungi pabrik Busi yaitu ke PT NGK Busi Indonesia, produsen busi nasional yang beralamat di Jalan Raya Jakarta – Bogor KM 26,6 Ciracas Jakarta Timur.

 Kopdar yang di beri tema TACI Plant Tour & Coaching Clinic to NGK Busi 2015 ini di ikuti oleh 40 member TACI se Jabodetabek pada tanggal 14 Maret 2015 lalu, di awali sambutan dari bapak Asep Dodi selaku Manager Technical Support divisi Sales Marketing dari PT.NGK BUSI INDONESIA dan sambutan dari ketua umum TACI Sigit Sulistianto.

Kemudian acara di lanjutkan dengan Coaching Clinic yang membahas perbedaan busi palsu dan asli, seluk-beluk teknologi busi mulai bentuk dan jenis bahan pembuatnya, proses fabrikasi berbagai jenis busi, penerapan teknologi terkini untuk meningkatkan performa busi, cara-cara perawatan busi, dan tips membedakan antara busi palsu dan busi asli buatan pabrik.

PT. NGK Busi Indonesia juga memberikan kesempatan untuk melihat langsung lokasi proses pembuatan busi, mulai pemilihan bahan baku, proses produksi pembuatan busi, sampai dengan proses packing yang siap dipasarkan.

Ketua Umum Toyota Avanza Club Indonesia Sigit Sulistianto mengatakan “TACI akan terus melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat, sharing informasi mengenai otomotif dan kegiatan sosial lainnya yang sudah menjadi Visi dan Misi yang antara lain adalah dapat berguna bagi anggota dan masyarakat sekitar. Diharapkan ke depannya manfaat kerjasama dan kegiatan otomotif seperti ini juga akan bisa dimanfaatkan oleh member daerah diluar Jakarta”.

Acara di tutup dengan games, pemberian souvenir untuk member TACI yang hadir, pembagian staterkit dan Kartu Tanda Anggota (KTA) member baru TACI, pertukaran cinderamata PT. NGK Busi Indonesia dan TACI, Makan siang dan foto bersama.

Sebelum pulang member TACI melakukan Oprek DIY dan penempelan stiker Driving With Manners yang merupakan slogan TACI dan juga program yang sedang di kampanyekan oleh TACI tentang berkendara yang baik di jalan raya.

Leave a Reply