Chevy Spin Indonesia (CSI) chapter Jakarta pilih ketua baru periode 2015 – 2017

CSI Jakarta_02

 

Selain memanfaatkan akhir pekan, hari ini  Chevy Spin Indonesia (CSI) chapter Jakarta merayakan kebersamaan karena minat yang sama. Gathering kali ini menjadi semakin istimewa karena diadakannya pemilihan Ketua baru yang akan menjadi nahkoda untuk periode 2015 – 2017.

Diawali dengan mini touring dari kawasan Monas, iring-iringan yang terdiri dari sekitar 85 mobil anggota dari kawasan Jabodetabek  melajukan Spin mereka menuju Resort Bumi Cikeas. Tidak kurang 140  peserta meramaikan acara yang dipenuhi dengan rangkaian kegiatan dari pagi hingga siang. Setelah melalui mekanisme pemilihan dari pengajuan calon, mendengarkan visi dan misi, serta pemilihan langsung.

“Kebersamaan yang terbangun antar penggemar mobil Chevrolet Spin juga makin solid dengan adanya dinamika dalam sebuah komunitas. Selain adanya kebanggaan terhadap kendaraaan, pemilihan Ketua baru CSI Jakarta ini menunjukkan bahwa anggota merasa memiliki  akan komunitas yang mereka bangun selama ini, ” kata Ian Ananta, Ketua Umum CSI.

“Kami ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua CSI chapter Jakarta yang baru, sekaligus sampaikan terima kasih untuk para pengurus periode sebelumnya yang telah aktif mengadakan berbagai program positif,” kata Meilita Iskandar, Marketing Director, General Motors Indonesia.

“Para klub merupakan salah satu mitra utama kami dalam mengembangkan brand Chevrolet di Indonesia. Komunikasi personal merupakan cara paling efektif untuk mendapatkan masukkan dari pengguna, sekaligus mengenalkan keunggulan mobil Chevrolet,’’ tambahnya.

Setelah keriuhan pemilihan Ketua CSI Jakarta usai, para peserta gathering hari ini tidak semerta-merta membubarkan diri.  Setelah berbagai acara hiburan dan pembagian hadiah, para pemilik kendaraan Spin ini juga melakukan konsultasi seputar layanan purna jual mobil MPV tujuh penumpang kesayangan mereka.

Dibawakan langsung oleh Dadan Ramadani, Customer Care Director, General Motors Indonesia, kesempatan ini dimanfaatkan untuk membahas cakupan garansi dan ketersediaan suku cadang untuk Chevy Spin.

“Komitmen kami dalam layanan purna jual tetap sama terkait transisi General Motors di Indonesia menjadi National Sales Company. Bersama dengan diler GM Indonesia, kami selalu memastikan seluruh pelanggan kami mendapat layanan sesuai dengan harapan mereka,” ujar Dadan.

Please follow and like us:

Leave a Reply