Ajang automotive lifestyle show “Hot Import Nights” Tour Series 2015 dimulai dari Surabaya

HIN 2015-Surabaya-01

 

Hot Import Nights, tour series pameran dan kompetisi mobil modifikasi berkonsep pertama diselenggarakan sejak 2001 sekaligus yang terbesar di Indonesia, kembali memulai rangkaian roadshow di tahun 2015 dengan digelarnya HIN Surabaya pada 21­-22 Maret di SSCC Pakuwon. 

Tahun lalu sukses digelar di 10 kota di Indonesia, Hot Import Nights 2014 Tour Series ditutup dengan putaran final di Jakarta yang diikuti lebih dari 350 mobil modifikasi dan dipenuhi lebih dari 8000 pecinta modifikasi sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai barometer event pameran dan kompetisi mobil modifikasi yang terbesar dan terbaik di tanah air.

Sebagai tanggapan atas semakin tingginya animo pecinta modifikasi mobil, di tahun 2015 Hot Import Nights akan hadir di 14 kota meliputi Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Jogjakarta, Bogor, Depok, Lampung, Solo, Bali, Malang, Semarang, Bandung, Tangerang, dan putaran final di Jakarta.

Memulai rangkaian road shownya di kota Surabaya pada 21-22 Maret bertempat di SSCC Pakuwon, pada tahun ini HIN memanfaatkan keseluruhan area SSCC dan Ballroom Supermall Pakuwon Indah dengan luas area mencapai hampir 7000 meter persegi, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya mencakup SSCC dengan luas 4700 meter persegi.

Demikian pula dengan jumlah peserta mobil modifikasi yang pada tahun ini terdaftar sebanyak 310 mobil, meningkat dari tahun 2014 dengan jumlah 204 mobil modifikasi.

HIN akan kembali mengumpulkan ribuan pehobi otomotif di kota Surabaya dan sekitarnya dalam satu atap, dengan peserta pameran dan kompetisi yang terdiri dari privateer maupun klub diantaranya Revenge, Asalvo, Option, Speed Community, Surabaya Night Cruise (SNC), Hellastance, Porsckit, Speedfreak, Freedom, Customized, AA Carbonworkz, G5 Brotherhood, Zoom, Platypus, Exit, Cattleya Auto, Nozzle, Auto Concept, YS, Shifter, Escaped, TKCI, Immortal Autocom, Independent, Neurotic, dan Wan2Try.

Sserta berbagai produk otomotif dan lifestyle pendukung seperti Accelera, Murano, Venom, Drive M7, Aikka, Barcode Premium, Verve Clothing, Speedtuner, dan lain­-lain.

Pada tahun ini juga kembali digelar HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2015 di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan PT Astra Daihatsu Motor  Indonesia pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta.

Please follow and like us:

Leave a Reply