Peresmian Showroom Baru Ferrari Approved Jakarta

20140224 - Ferrari Approved Dealership 4

 

Ferrari Jakarta dengan bangga mempersembahkan Ferrari Approved, pre-owned center yang telah dibuka pada tanggal 21 Februari. Hadirnya Ferrari Approved Jakarta adalah sebagai bentuk komitmen Ferrari untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, khususnya di Jakarta.

Ferrari Approved Jakarta dikelola oleh PT. Surya Citra Otomotif. Ferrari Approved Jakarta ini memberikan fasilitas pelayanan yang terbaiknya yang meliputi Inspeksi Teknis (Technical Inspection) dengan 190 check list berdasarkan standar Pre-Owned, Pembaruan standar mobil dan penambahan masa garansi selama 12 bulan untuk mobil pre-owned ini.

Ferrari Approved Jakarta berlokasi di Jl. RS Fatmawati No. 188, Jakarta Selatan, dilengkapi dengan ruang display kendaraan yang eksklusif dan nyaman. Showroom yang baru ini dapat menampung 6 display unit kendaraan. Performa dan fungsi adalah kuncinya. Semua ini tentang optimalisasi pengalaman bagi pelanggan untuk menjamin pelayanan yang sempurna dan perhatian dari segala segi.

Arie Christopher, CEO PT. Citra Langgeng Otomotif, Distributor Resmi Ferrari Indonesia menjelaskan,

“Kami percaya bahwa hadirnya Ferrari Jakarta Pre-Owned Center akan dapat mengakomodasi kebutuhan para pelanggan yang menginginkan Ferrari Pre-Owned yang berkualitas setelah melalui proses rekondisi dan bergaransi resmi sesuai dengan standard Ferrari Pre-Owned centre di seluruh dunia. Kami yakin bahwa showroom pre-owned yang indah ini akan memperkuat bisnis Ferrari kami di Jakarta.”

Pembukaan Ferrari Approved Jakarta yang baru saja dilakukan ini sejalan dengan rencana Ferrari Indonesia untuk memperluas jaringannya dengan pusat servis baru di Surabaya dan showroom baru di Jakarta dalam tahun ini.

Soetikno Soedarjo, CEO PT. MRA Grup yang turut hadir pada acara pembukaan showroom ini menambahkan, “Kami yakin hadirnya Ferrari Approved Jakarta akan mempererat hubungan dengan para pelanggan kami di Jakarta.”

Tentang Ferrari Approved Jakarta

Ferrari Approved Jakarta adalah sebuah pusat kendaraan Ferrari pre-owned. Di showroom ini terdapat berbagai macam tipe/model Ferrari, dari tipe 360 Modena hingga 458 Italia.

Mobil-mobil eksklusif yang tersedia di sini berbeda dari mobil bekas lainnya, karena kendaraan pre-owned ini telah melalui berbagai tahapan pemeriksaan, pembaruan, dan telah disertifikasi oleh produsennya secara langsung. Mobil ini juga mencakup perpanjangan garansi, pembiayaan khusus, dan manfaat tambahan lainnya.

Tentang Ferrari Indonesia – PT. Citra Langgeng Otomotif

PT. Citra Langgeng Otomotif adalah distributor resmi Ferrari Indonesia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2001 sebagai bagian dari grup MRA. Mugi Rekso Abadi (MRA) adalah perusahaan induk yang usahanya bergerak di beberapa sektor seperti media (majalah), penyiaran, retail, hotel, makanan dan minuman, hiburan, gaya hidup, dan juga otomotif. MRA (Mugi Rekso Abadi) didirikan pada tahun 1985 dan berkantor pusat di Jakarta.

Fasilitas Pelayanan Ferrari Approved Jakarta adalah sebagai berikut:

  • Technical Inspection (Inspeksi Teknis)
    Sebelum dinyatakan Approved, semua Ferrari pre-owned pertama kali harus melewati serangkaian pemeriksaan teknis yang sangat ketat dan terkontrol oleh pabrik. Tahap pemeriksaan yang lengkap dan rinci ini dilakukan oleh teknisi yang telah dilatih di pabrik pusat dan yang mengkhususkan diri dalam mengevaluasi Ferrari dari semua jenis. Pemeriksaan ini mencakup running gear hingga ke sistem listrik, bodywork dan interior. Proses ini diakhiri dengan test drive oleh driver profesional. Setiap komponen yang cacat yang ditemukan akan diperbaiki menggunakan hanya suku cadang asli Ferrari, untuk memastikan bahwa kendarran sudah sepenuhnya sesuai dengan keamanan, keselamatan, performa dan standar keandalan yang sangat ketat sesuai dengan standar Maranello. Setelah kendaraan lulus inspeksi teknis, evaluasi tertulis dibuat dan akan disampaikan kepada setiap pemilik baru yang potensial sebagai bukti kontrol dan pemeriksaan telah dilakukan.
  • Provenance dan persiapan
    Setiap eksterior dan interior kendaraan Ferrari Approved yang secara cermat disusun dan disajikan secara khusus untuk klien tertentu telah mengikuti kualitas dan standar dari Ferrari yang sangat tinggi. Semua cat eksterior dan trim interior serta jok secara hati-hati diperiksa. Jika ada perbaikan yang diperlukan, hanya bahan kualitas terbaik digunakan.
  • Garansi dan Bantuan
    Sebuah kendaraan Ferrari Approved memiliki keuntungan dari garansi Ferrari hingga 12 bulan. Garansi ini meliputi biaya suku cadang dan biaya perbaikan kecuali pelayanan, seperti ban, bantalan rem dan cakram, atau bagian yang harus ditukar karena pelanggan ingin memakai suku cadang normal. Sebuah Ferrari Approved memiliki garansi terbatas selama dua tahun. Garansi meliputi biaya cacat dan reparasi, termasuk suku cadang dan biaya perbaikan. Selain itu dijamin bahwa pekerjaan akan dilakukan oleh teknisi Ferrari menggunakan suku cadang asli.
  • Roadside Assistance:Sebuah Ferrari Approved dilengkapi dengan roadside assistance hingga 12 bulan dengan garansi Ferrari, 12 bulan Ferrari Roadside Assitance, Provenance dan Identity Verification (bila ada), menjamin mutlak kenyamanan dan pengalaman mengemudi untuk klien Ferrari. Program komprehensif roadside assistance ini meliputi: Bantuan kerusakan di setiap lokasi; Biaya Transportasi dan akomodasi dan transportasi untuk teknisi Dealer Ferrari; Fasilitas peminjaman mobil selama perbaikan.
Please follow and like us:

Leave a Reply