HRCI Kunjungi Pabrik Honda Sunter

IMG-20150309-WA004

 

Ada yang berbeda di pabrikan sepeda motor sayap tunggal ini, sore menjelang malam hari ada kesibukan di ruang utama sebelah kanan lobby utara PT. Astra Honda Motor (AHM) Sunter.

Pada Jumat (6/3) para punggawa Honda Revo yang tergabung dalam indukan Honda Revo Club Indonesia (HRCI) ini mengunjungi pabrik yang memproduksi sepeda motor Honda Revo di Sunter Jakarta Utara.

Rangkaian kunjungan di buka oleh Bpk. Nyoman Kesawa selaku Dept. Head HC3 PT Astra Honda Motor (AHM) dalam sambutan dan sekaligus menyampaikan company profil.

Maksud dan tujuan kami bertandang ke sini (AHM) adalah untuk silaturahmi juga mengenalkan kepengurusan pusat dan daerah, sekaligus menyampaikan pelaksanaan Bengkulu selaku tuan rumah Jambore Nasional Honda Revo tahun ini. Kata Fuad, selaku perwakilan dalam sambutannya.

Adapun yang turut hadir pada silaturahmi nasional ini mewakili regionalnya bro Iron (Bengkulu Revo Club), Upie (Honda Banten Revo Club), Hapid (Komunitas Honda Purwakarta), sist Monique (Club Automotif Revo Salatiga), bro Alif (Force Madiun), Iwan (Barisan Revo Lombok) dan bro Eko (RC Pontianak).

Please follow and like us:

Leave a Reply