Paguyuban Honda Banten Kukuhkan 2 Komunitas Honda Megapro

01 (1)

 

Di sela-sela serunya ajang Gathering Customer RO di PT. Fajar Mandiri Baros, Serang. Disana bukan hanya sekedar gathering saja yang digelar. Namun demikian kegiatan ini juga menjadi ajang kopdar (kopi darat) dari beberapa klub sepeda motor Honda yang tergabung dalam wadah nya Paguyuban Honda Banten (PHB).

Bersamaan moment valentine day pada hari Sabtu, 14 Febuari kemarin terdapat 2 Komunitas Honda dikukuhkan sebagai bagian dari keluarga Paguyuban Honda Banten (PHB). Adapun kedua komunitas Honda tersebut adalah Honda Megapro Club Indonesia Serang dan Honda Megapro Club Indonesia Cilegon.

“Acara pengukuhan tersebut diawali dengan berdoa bersama, menyanyikan lagu indonesia raya, pembacaan Ikrar Honda Bikers. Kemudian pemotongan tumpeng secara simbolis untuk kedua komunitas Honda Megapro Serang dan Cilegon,” tutur Kang Asep Rahmat.

Kemudian Sambutan dari PIC Dealer PT.Fajar Mandiri Ibu Oly, Sambutan PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Kang Ade, Sambutan Ketua Umum Paguyuban Honda Banten (PHB) Kang Asep, serta sambutan Ketua Umum HMPCI Serang dan HMPCI Cilegon.,” tutup Kang Asep

Selamat bergabung brother. Proud To Be Honda Community.

Leave a Reply