Produk Modifikasi “Auto Live Roadshow 2015” siap digelar di 8 kota

Auto Live Roadshow 2015

Sebuah konsep baru mengenalkan dunia modifikasi kepada pecinta otomotif digagas PT. Signal Group Indonesia. Bertema Auto Live RoadShow 2015, event ini menjadi ajang interaksi aktif antara masyarakat dan brand aftermarket. Dikemas dalam suasana unik dan menarik, Auto Live RoadShow 2015 akan menciptakan pengalaman yang akan menghantarkan langsung pengguna brand aftermarket untuk bertemu dengan produk modifikasi.

Auto Live RoadShow 2015 akan digelar di 8 kota besar di Indonesia dan akan ikut serta didalam berbagai event. Sebagai pembuka, kota Bandung dipilih pada 7 Maret 2015 yang bertempat di Lottemart Soekarna Hatta, Bandung, bersamaan dengan event BCMC(Bandung Car Modified Contest). Selanjutnya, aktivitas bagi para pecinta modifikasi ini akan mengunjungi Malang, Purwokerto, Solo, Bali, Surabaya, Tasikmalaya dan Jakarta.

“Auto Live RoadShow 2015 merupakan sarana yang tepat untuk setiap brand APM maupun aftermarket sebagai event yang mengedepankan interactive experience, yang dapat menghantarkan retail sales ke dealers, tanpa menghabiskan nilai ataupun dana marketing yang tinggi. Event ini sangat tepat dijadikan sarana untuk mengenalkan produk otomotif kepada pecinta modifikasi di tanah air,” ujar Andre Mulyadi, CEO PT. Signal Group Indonesia.

Andre menambahkan, konsep dasar dari AutoLive RoadShow adalah kolaborasi sempurna yang didukung penuh oleh berbagai brand premium seperti Pioneer, Autovision, GT Radial serta didukung Renault Indonesia. Roadshow ini akan menghadirkan berbagai suguhan atraksi menarik, termasuk diantaranya Renault Duster Live Modz dan Kia Rio Live Modz (mobil yang dibuat hanya dalam waktu 3 hari dan diganjar rekor MURI).

Jadi tidak terbantahkan, event ini akan memberikan interaksi langsung yang menarik kepada setiap pengunjung pada setiap serie roadshow. Keseruan dan kehebohan dipastikan akan semakin tinggi karena Signal telah menyiapkan berbagai aktivitas penunjang untuk mendukung setiap event. Salah satunya adalah kontes modifikasi dengan konsep kelas baru untuk pecinta modifikasi sebagai wadah kreativitas dan inovasi pemiliknya.

Kelas modifikasi baru yang dimaksud, diantaranya adalah Pioneer Red Squad, yang merupakan kampanye besar Pioneer Indonesia di tahun ini untuk mewadahi para jawara modifikasi dengan hadiah jutaan rupiah untuk para pengguna Pioneer full System (Head Unit, Subwoofer, Power, Speaker, Subwoofer). Kemudian ada Autovision Light Up Contest, yang kembali akan mencari estetika lighting eksterior dan interior terbaik tentunya dengan menggunakan product Autovision yang saat ini telah memiliki lini produk terlengkap di Indonesia.

Autovision juga akan mencari Ambassador brand Autovision di masing-masing kota Auto Live RoadShow 2015. Tak kalah kerennya, produsen ban berkualitas, yakni GT Radial akan memberikan Best of GT Radial untuk setiap pengguna ban GT Radial. Selain itu bagi yang senang berfoto selfie, bisa merapat untuk berselfie ria bersama Renault Duster Live Modz dengan berbagai hadiah menarik tentunya.

Debut Auto Live Roadshow 2015 yang telah dimulai dan diawali di Kota Bandung, 7 Maret 2015 di event BCMC (Bandung Car Modified Contest), menghasilkan award bergengsi bernama “Best of The Best AutoLive 2015″. “Kami akan mengapresiasi kendaraan yang proper, clean serta dimodifikasi out of the box,” imbuh Andre Mulyadi.

Mahkota Best of The Best AutoLive region Bandung, jatuh kepada Fendy pemilik Honda Civic ES dengan gaya modifikasi nyeleneh, namun semuanya dibalut dengan kehatian-hatian, kualitas serta details pada berbagai produk yang disematkan. Sektor Engine pada Civic Es milik pria yang akrab disapa Pepen ini, dijejalkan turbo sebagai induksi penunjang mesin tersebut. Begitu pula aksesoris yang terpasang, serta detail nano coating gold chrome yang disajikan tentu saja membuat mata penikmat modifikasi yang “mengerti” menghentikan langkahnya ketika melintasi mobil tersebut.

Sektor eksterior bermain rapi, tapi padanan velg Meister S1 dengan Gold Plated Bolts, 18×9,5-11 ET 13-18, velg yang menjadi sorga pecinta special ET, cerdik membuat Civic ini stand out dibanding kendaraan lainnya. Pada bagian interior, sepasang bride ergo Carbon dibenamkan bersama dengan berbagai komponen carbon yang disematkan secara custom.

Selain itu, shift knob samurai yang menarik perhatian karena menjadi penegas out of the box tetapi tetap inside the box dengan konsep kendaraan ini. Secara overall, modifikasi yang dibuat memenuhi kriteria Best of The Best AutoLive 2015, apalagi dengan theme display yang out of the box, serta satu unit motor custom ruckus.

Please follow and like us:

Leave a Reply