OTOMOTIF EXPERIENCE “Gajah Monster Siap Menggilas Karawang”

Untitled-1 copy

 

Dalam rangka menyambut The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015, Tabloid Otomotif (Otomotif Group, Kompas Gramedia) menggelar event yang diberi nama “Otomotif Experience”. Acara ini akan berlangsung di Technomart Karawang, pada 7-8 Maret 2015.

Otomotif Experience merupakan event kerjasama antara Tabloid Otomotif dengan Technomart Galuh Mas dimana disini dealer berkesempatan untuk dapat menampilkan mobil-mobil terbaik yang mereka miliki. Selain itu, Otomotif Experience juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung Technomart untuk dapat merasakan sensasi menaiki sang Gajah Monster, yang merupakan icon dari Otobursa Tumplek Blek.

“Otomotif Experience ini kami adakan dalam rangka menyambut salah satu event terbesar kami, yaitu The 16th Otobursa Tumplek Blek 2015 yang akan diadakan pada 9-10 Mei 2015 nanti. Selain membuka kesempatan bagi para dealer untuk berjualan disini, kami juga menghadirkan icon Otobursa Tumplek Blek yaitu Gajah Monster. Di sini pula, pertama kalinya Gajah Monster keluar dari kandangnya” papar Billy Riestianto selaku Editor in Chief tabloid Otomotif.

Pengunjung dapat bebas berfoto-foto bersama dengan Gajah Monster dan mengikuti Gajah Monster Photo Contest. Cukup dengan berpose bersama Gajah Monster, lalu meng-upload foto tersebut ke Facebook dan Twitter, serta mention ke akun @Technomart dan @otomotifweekly beserta hashtag #TechnomartGajahMonster.

Bagi pencinta balap, permainan Gran Turismo pastinya sudah tidak asing lagi. Di Otomotif Experience, pengunjung dapat ikut perlombaan balap Gran Turismo Games Console secara gratis. Pemenang akan mendapatkan masing-masing Rp 750.000 untuk juara 1, Rp 500.000 untuk juara 2, dan Rp 250.000 untuk juara 3. Tak hanya itu saja, di Otomotif Experience juga telah tersedia track Hot Wheels sepanjang 6 m yang bisa dipergunakan secara gratis.

Hiburan telah dipersiapkan bagi pengunjung Otomotif Experience. Face painting gratis bagi anak-anak, serta musik local flavors dari BARRIS dan Husein (Indonesian Idol 2014) kami hadirkan sebagai penyempurna dari keseruan acara ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply