Touring Awal Tahun TYCI berakhir sukses

PLESIRAN

 

Touring kali ini merupakan turing pembuka di awal tahun 2015 yang diadakan oleh Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) dengan mengusung tema “Let The Fun Begin, Plesiran ka Cirebon Ngarumpul di Kuningan”.  Adapun touring tersebut diadakan pada tanggal 14-15 Februari 2015.

Sebagai salah satu-satunya club Yaris di bawah naungan PT Toyota Astra Motor dan merupakan club Yaris yang terbesar di Indonesia, touring kali ini diikuti oleh anggota TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Padang dan pastinya dari Cirebon sendiri sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi awal tahun sekaligus sebagai ajang kampanye slogan TYCI yaitu 3S (Safe, Smart dan Share The Road). Tujuan tempat kuliner dan wisata dalam touring ini yaitu RM Klapa Manis Kuningan, Museum Linggarjati Kuningan, Oleh-oleh Khas Kuningan, Empal Gentong Krucuk Cirebon, Balai Kota Cirebon dan tentunya Batik Trusmi Cirebon.

Konvoi!

Hotel Sangkan Resort Aqua Park menjadi pilihan untuk penginapan touring ‘KUNCIR’ ini. Waterboom yang merupakan fasilitas dari hotel sangat menambah keceriaan dalam nuansa touring. Berbagai doorprize dari para sponsor ikut meramaikan malam gala dinner.

Touring kali ini diramaikan dengan 75 orang peserta dan 40 kendaraan Toyota Yaris. Kabarnya touring ini merupakan “pemanasan” awal tahun karena TYCI sendiri mempunyai rencana touring panjang ke Padang dan juga touring menengah ke Bandar Lampung.

Acara yang sangat luar biasa tersebut merupakan sebuah kolaborasi dan dukungan penuh para Sponsor seperti Toyota, GT Radial, Garda Oto, Astra Credit Company (ACC), Federal Mobil Oil, dan NGK Busi.

Breakfast Hotel

Please follow and like us:

Leave a Reply