CCSMD (CBR Club Samarinda) adakan touring wisata kota Raja

DSC_0374

 

Sabtu 24 Januari 2015, CCSMD (CBR Club Samarinda) memulai kegiatan touring di awal tahun 2015 dengan mengusung tema “Menuju Indonesia Tertib” bekerja sama dengan kepolisian negara Republik Indonesia wilayah Samarinda kota dan Kukar Kartanegara.

CCSMD membuktikan bahwa mereka komunitas Honda terbesar diwilayah Samarinda mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendar.

CCSMD memulai start touring dari sekretariat 1 yang berada dijalan Patimura Samarinda menuju Sekretariat 2 yang berada dijalan P. Suryanata Samarinda Ulu. Setelah semua angota berkumpul kembali dan memeriksa perlengkapan tentang safety riding anggota serta menjelaskan tentang pentingnya safety riding yang salah satunya adalah saling menghormati antara sesama pengguna jalan dan tidak lupa juga untuk rmemanjatkan doa bersama agar diberikan keselamatan dari sang kuasa.

Anggota komunitas CCSMD kembali memulai star menuju kota raja Kutai Kartanegara. Selama perjalanan komunitas CCSMD cukup mampu menarik perhatian masyarakat sehingga secara tidak langsung CCSMD memberikan contoh tentang kelengkapan keselamatan berkendara, perjalanan komunitas CCSMD memerlukan waktu 60 menit dan berakhir di stadion Aji imbut Tenggarong Kutai Kartanegara.

Proud to be Honda Community

Please follow and like us:

Leave a Reply