Dealer Cafe & KopdarGab Honda BeAT Club Indonesia Regional 1 Jawa di Banten

04

 

Pada hari Sabtu, 7/2/2015 malam Honda BeAT Club Indonesia Regional 1 Jawa berkumpul dalam rangka Kopdar Gabungan HBCI Regional 1 Jawa dengan tema “Panceug Saduduluran Najan Awak Lebur” yang berartikan “Tidak Pantang Mundur Untuk Mencari Persaudaraan Sampai Badan Lebur”. Artinya mencari persaudaraan tidak Cuma satu varian saja, tetapi untuk semua komunitas sepeda motor walaupun sampai lelah.

Acara ini sekaligus Dealer Cafe yang digelar di depan halaman PT. Mitra Sendang Kemakmuran Cab.A.Yani. Honda BeAT Club Banten (HBC Banten) yang bergilir menjadi tuan rumah menyambut baik kedatangan bro n sist HBCI Regional 1 Jawa. Selain itu acara pun diramaikan oleh komunitas yang tergabung di Paguyuban Honda Banten (PHB) yang menyambut baik kedatangan komunitas Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) Regional 1 Jawa dan Regional 2 Jawa.

“Acara dibuka dengan berdoa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Ikrar Honda Bikers. Kemudian sambuatan dari Kang Ade PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), Kang Asep Ketua Umum Paguyuban Honda Banten (PHB), Kang Ben Ketua Umum Honda BeAT Club Banten (HBC Banten) dan Bro Dome wakil ketua HBCI Regional Jawa 1,” jelas Kang Ben Ketua Umum Honda BeAT Club Banten (HBC Banten).

“Pada Kopdar Gabungan kali ini bukan cuma kumpul-kumpul biasa, namun Kopdar Gabungan kali ini ada beberapa agenda yang dibahas. Seperti pembahasan support Anniversary HBC Palembang, pelatihan safety riding, bakti sosial dan kopdar gabungan selanjutnya yang bakal di gelar di Banjar Patroman pada bulan Mei. Kemudian acara ditutup dengan berdoa bersama serta dipagi harinya para komunitas HBCI ini melakukan Sunday morning di Kota Badak Pandeglang,” tutup Kang Ben.

Leave a Reply