Suzuki Indonesia Resmikan Dealer Suzuki Karawaci

IMG_20150212_113117

Semakin berkembangnya perekonomian daerah sub-urban membawa Suzuki Indonesia untuk melebarkan sayapnya ke wilayah Tangerang dengan membuka dealer Suzuki Indomobil Multi Trada (Suzuki Karawaci) yang beralaat di Jalan raya Binong, Karawaci, Tangerang, pada hari ini (12/2/2015).

“Saat ini Tangerang yang berpenduduk 2 juta jiwa merupakan wilayah potensi pasar yang cenderung naik. Populasi penduduk seperti di Karawaci mobilitasnya sangat tinggi. Keputusan yang baik ketika menyangkut penjulaan Suzuki,” papar Director of PT IMT, Bambang Subijanto pada peresmian dealer Suzuki Karawaci di Tangerang.

IMG_20150212_110136

Bambang menambahkan, Suzuki Karawaci merupakan outlet ke-3 setelah dealer Suzuki Bintaro dan Suzuki Daan Mogot yang dikelola oleh IMT. Ketiga outlet ini terletak di area strategis karena memiliki sentra bisnis, dekat pusat perkantoran, universitas ternama, dan rumah sakit bertaraf internasional.

“Untuk target kami harapkan dapat memberikan kontribusi sebesar 1.000 unit sepanjang tahun fiskal 2015. Kemudian bertambah menjadi 4.000 unit di 2016. Outlet ini akan menjangkau wilayah Tangerang semakin baik,” tambah Bambang.

Dealer Suzuki Karawaci adalah dealer Suzuki yang ke memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) telah beroperasi sejak soft lounching pada November 2014 ini diharapkan mampu meningkatkan market share Suzuki diatas 15% dari total torehan 13,4% pada 2014 lalu.

Dealer Suzuki Karawaci dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini. Dengan didukung fasilitas seperti kids corner, Wi-Fi connection, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan lain sebagainya, akan memberikan kenyamanan terbaik bagi konsumen dan calon konsumen ketika mengunjungi dealer ini.

IMG_20150212_111556

Fasilitas bengkel dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 9 stall terdapat 2 unit 2-post lift; 1 unit lift scissor dan sehingga total lift sebanyak 3 unit serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Total kapasitas bengkel mampu menampung hingga 27 unit per hari.

“Melalui pembukaan dealer ini, Suzuki berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para calon konsumen dan konsumen Suzuki di wilayah Karawaci dan sekitarnya. Pembukaan jaringan dealer ini sekaligus merupakan wujud komitmen Suzuki dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati produk – produk terbaik Suzuki,” ujar Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Leave a Reply