Ikut Turnamen Golf MercedesTrophy 2015 bisa ke Jerman

IMG_20150210_114315

Masuki bukan kedua 2015, Mercedes-Benz Indonesia kembali mengadakan turnamen golf bergengsi yang bertajuk MercedesTrophy 2015. Turnamen golf tahunan ini telah berlangsung sejak 1992 sebagai apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya. Bagi peserta yang berhasil dalam kompetisi ini akan diberangkatkan ke babak final di Jerman.

“Kami mengundang seluruh pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang gemar bermain golf, untuk mengikuti MercedesTrophy 2015. Acara ini merupakan bagian dari apresiasi kami terhadap customers setia Mercedes-Benz di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” Elvera N. Makki, Deputy Director Corporate Communication & External Affairs Mercedes-Benz Indonesia dalam konferensi pers yang berlangsung hari ini di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta.

IMG_20150210_105317

Berbeda pada tahun penyelenggaraan sebelumnya, pada MercedesTrophy 2015 akan menerapkan sistem Stableford. Dan bagi para pecinta golf berusia 18 tahun ke atas dan memiliki Mercedes-Benz dengan usia STNK tidak lebih dari 4 tahun dapat mendaftarkan diri dalam MercedesTrophy 2015 di masing-masing dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia.

Babak kualifikasi akan dilaksanakan secara bertahap mulai dari tanggal 26 Maret dan 9 April 2015 di Royale Jakarta Golf Club. Dalam babak kualifikasi, akan ditentukan 70 (tujuh puluh) finalis yang akan melaju ke babak final pada 4 Juni 2015 di Imperial Klub Golf, Karawaci. Tujuh pegolf terbaik Indonesia yang berhasil lolos di babak final, akan terbang ke Sanctuary Cove Resort, Gold Coast, Australia pada 11-14 Agustus 2015 dan berlaga di tingkat regional. Satu yang terbaik dari tujuh pegolf Indonesia tersebut akan bertanding pada MercedesTrophy World Final pada 1-6 Oktober 2015 yang akan dilaksanakan di Stuttgart, Jerman, yaitu kota dimana kantor pusat Mercedes-Benz berada.

Adapun biaya pendaftaran untuk kegiatan ini selama periode Early Bird dari 16 – 28 Februari 2015 adalah Rp. 2.000.000, sedangkan periode reguler mulai dari 1 Maret – 6 April 2015 sebesar Rp 2.500.000.

Para peserta akan berlaga dalam 4 divisi di tiap babak, baik kualifikasi maupun final. Peserta pria akan berlaga di divisi A (0-12 handicap), divisi B (13-20 handicap), divisi C (21-24 handicap) dan satu divisi untuk wanita (0-36 handicap).

Ali Komala yang merupakan salah satu dari tim Indonesia yang berhasil maju ke Asian Final MercedesTrophy 2014 menyampaikan, “Saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Mercedes-Benz Indonesia untuk mengikuti turnamen golf bergengsi bersama dalam tim Indonesia, bertanding dengan seluruh pegolf amatir yang datang dari berbagai negara dan sesama pecinta Mercedes-Benz. Saya sangat menghargai inisiatif Mercedes-Benz yang luar biasa dalam memberikan layanan dan apresiasi bagi para pelanggan setianya sehingga saya dapat merasakan pengalaman yang tidak tergantikan.”

Tahun lalu, selain berhasil mengirimkan pegolf untuk bertanding hingga World Final di Stuttgart, Jerman, tim Indonesia juga berhasil mengungguli 8 negara lainnya yaitu Sri Lanka, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Singapore, Thailand, Hongkong dan Filipina dengan meraih Nation Cup Winner 2014. Ini adalah untuk pertama kalinya sejak 1992 tim Indonesia berhasil menjuarai Asian Final. “Saya senang sekali saat bermain golf di Australia, karena kami satu tim sangat kompak, sehingga kami berhasil menjuarai Nation Cup Winner 2014.

Di ajang bergengsi ini, Mercedes-Benz telah mempersiapkan rangkaian kegiatan yang menawarkan pengalaman berharga dan menyenangkan. Di setiap divisi, pemenang pertama hingga ketiga akan mendapatkan trophy.

Seluruh biaya bagi pemenang yang lolos bertanding di tingkat regional dan dunia akan ditanggung sepenuhnya oleh Mercedes-Benz, termasuk akomodasi dan penerbangan premium. Dalam MercedesTrophy 2015, para pegolf yang berhasil melakukan ‘hole in one’ baik di babak kualifikasi maupun babak final berkesempatan mendapatkan kendaraan Mercedes-Benz.

Please follow and like us:

Leave a Reply