30 Merek Mobil & Motor Siap Ramaikan GIIAS 2015

IMG_20150210_143141

Tahun ini Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menyelenggarakan pameran otomotif otomotif terbesar di Asia Tenggara ini mengusung nama baru GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Sebelumnya pameran otomotif internasional bernama IIMS.

Sebanyak 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri atas 23 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Jaguar, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW dan 7 merek kendaraan komersial terdiri atas FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks sudah menyatakan kesiapannya mendukung penyelenggaraan GIIAS 2015.

“Salah satu bentuk komitmen kami adalah penyelenggaraan pameran berskala internasional yang berkelanjutan. GIIAS 2015 merupakan satu-satunya pameran resmi GAIKINDO yang bertujuan mendukung serta mendorong industri otomotif di tanah air. Kami berharap GIIAS 2015 dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia. Penyelenggaraannya pun terus ditingkatkan setiap tahun seiring dengan perkembangan industri ini,” kata Ketua Umum GAIKINDO, Sudirman MR dalam konferensi pers yang berlangsung hari ini (10/02/2015) di Empirica, Jakarta

Area Pameran GIIAS Lebih Luas
Pameran yang akan berlangsung di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang Selatan, pada tanggal 20-30 Agustus 2015 mendatang dipastikan oleh Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan, akan jauh lebih lebih luas.

“GIIAS 2015 menawarkan beberapa keunggulan bagi pesertanya. Sebagai contoh, dari tahun ke tahun, permintaan akan luasan area pameran dari para peserta terus meningkat. Tahun ini, ICE, sebagai tempat penyelenggaraan GIIAS 2015 menyediakan area pameran indoor seluas 60.000 m2, selain itu, kawasan berikat seluas 800 m2 juga tersedia untuk memudahkan keperluan logistik peserta,” jelas Johnny Darmawan.

Indonesia Convention Exhibition (ICE) sendiri berdiri di atas total lahan seluas 220.000 meter persegi. Dengan konsep indoor exhibition, ICE menawarkan kenyamanan lebih bagi peserta maupun pengunjung pameran. ICE memiliki 1 convention center dan 10 exhibiton halls yang kesemuanya dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur berskala internasional sehingga akan memudahkan para peserta untuk bereksplorasi dengan booth-nya. Terletak sekitar 33 kilometer dari pusat kota Jakarta dan sekitar 25 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta, ICE sangat mudah dijangkau, dengan akses moda transportasi yang lengkap.

Parkir Nyaman dan 15 Titik Keberangkatan
Untuk mengorganisir pameran GIIAS 2015 ini GAIKINDO telah menunjuk Seven Events sebagai pelaksananya. Untuk itu pihak penyelenggara telah menyiapkan 15 titik pemberangkatan yang dilengkapi dengan shuttle bus.

“Ajang GIIAS 2015 menawarkan berbagai kemudahan bagi pengunjungnya. Kami menyediakan 15 titik keberangkatan dari berbagai Mal di seluruh Jakarta, lengkap dengan 55 shuttle bus yang bisa digunakan para pengunjung. Selain itu keunggulan fasilitas GIIAS 2015 juga terdapat pada sistem parkir yang nyaman,” kata Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events.

Andy juga menambahkan acara-acara unggulan GIIAS 2015, seperti , The 10th Indonesia International Automotive Conference dan program seru Off Road Festival & AWD Challenge akan hadir dengan konsep baru yang lebih menarik.

Please follow and like us:

Leave a Reply