KFC Rayakan HUT Ke-35 bersama Tim Jagonya Ayam & Stig Blomqvist

DSCF1691

Raungan mesin mobil balap Formula 3, Formula 3.5, dan Subaru WRX STi Rally Car. milik Tim ‘Jagonya Ayam with Carlin’ mewarnai pembukaan acara KFC 35th Anniversary yang berlangsung hari ini (21/01/2015) di JCC Senayan, Jakarta.

Perayaaan ulang tahun restoran spesialis ayam goreng yang terkenal di dunia ini juga diramaikan dengan penampilan Stig Blomqvist, pereli legenda yang menjuarai WRC tahun 1984. Ajang ini juga sekaligus menjadi ajang perkenalan para pembalap muda dari tim ‘Jagonya Ayam with Carlin’ yaitu Sean Gelael dan Tom Dillman yang merupakan salah satu pembalap unggulan di GP2 Series.

Stig Blomqvist, juara reli WRC tahun 1984

Stig Blomqvist, juara reli WRC tahun 1984

Sean Gelael yang yahun ini naik ke kelas Formula 3.5 berambisi untuk kembali menunjukkan potensinya di ajang Formula Renault 3.5 bersama rekan satu timnya yang baru. “Saya sangat gembira dapat bersama lagi dengan tim ini sampai sekarang di tahun 2015. Saya tidak sabar untuk menantikan tantangan baru yang akan saya hadapi bersama Tom” terang Sean kepada wartawan.

“Saya pun berterima kasih pada tim ini yang telah memberikan kesempatan luar biasa pada saya, dan kami pun tidak sabar untuk memulai musim balap yang akan segera berlangsung,” tambah Tom Dillman.

DSCF1686

Terjun Di Formula Renault World Series
Tim “Jagonya Ayam with Carlin” yang telah mengikuti kompetisi FIA Formula 3 Eropa dan GP Macau, dan pada tahun 2015 akan mengikuti kejuaraan yang lebih bergengsi lagi yaitu Formula Renault World Series.

“Terjun di dunia motorsport bukan hal yang mudah dan murah, perlu dukungan finansial yang kuat. Dengan dukungan dari KFC Indonesia kami yakin Tim Jagonya Ayam akan bekerja memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama Bangsa Indonesia di ajang Formula Renault World Series,” terang Direktur Tim Jagonya Ayam yang juga pemilik KFC Indonesia, Ricardo Gelael.

Leave a Reply